Jenazah Aipda Joko, Teknisi Helikopter Polri yang Jatuh di Babel Kini Ditemukan Oleh Nelayan!

- 2 Desember 2022, 12:39 WIB
Kapolda Pimpin Langsung Upacara Pengantaran 2 Janasah Kru Helikopter P-1103
Kapolda Pimpin Langsung Upacara Pengantaran 2 Janasah Kru Helikopter P-1103 /
 
 
BERITA KBB - Jenazah Aipda Joko, teknisi helikopter Polri dengan nomor registrasi P-1103 yang jatuh di perairan Bangka Belitung (Babel), ditemukan pada Selasa 29 November 2022 pukul 23.00 WIB.
 
Kabid Humas Polda Bangka Belitung, Kombes Pol Maladi mengatakan, jenazah ditemukan oleh nelayan dengan kapal KM Tiga Bayangan Dua.
 
“Telah ditemukan kembali 1 jenazah korban oleh nelayan yang tersangkut di jaring,” ujar Maladi saat dihubungi, Rabu 30 November 2022.
 
 
Setelah ditemukan, jenazah langsung dibawa ke RSUD M. Zein pukul 2.45 WIB.
 
“Dari hasil keterangan diketahui bahwa jenazah atas nama Aipda Joko M (tertulis di seragam yang digunakan,” ujar Maladi.
 
 
Sebelumnya, tim SAR berhasil menemukan satu kru helikopter Polri yang bertugas sebagai kopilot atas nama Briptu M Lasminto. Ia ditemukan di sekitaran Pulau Manggar pada Selasa 29 November 2022 pukul 09.45 WIB.
 
Sementara itu satu jenazah lainnya yang merupakan teknisi, Bripda Khoirul Anam juga berhasil ditemukan di sekitar Pantai Burung Mandi, Bangka Belitung (Babel), Senin 28 November 2022 pagi.
 
Dengan temuan tiga jenazah ini, artinya tinggal satu jenazah lagi yang masih dalam pencarian yaitu sang pilot, AKP Arif Rahman.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x