Digitalisasi Penyimpanan Produk Teh Sukses Dilaksanakan, PTPN VIII dan Logee Siap Perluas Kerjasama di Jakarta

- 11 Januari 2023, 14:47 WIB
Digitalisasi Penyimpanan Produk Teh Sukses Dilaksanakan, PTPN VIII dan Logee Siap Perluas Kerja Sama dengan Buka Gudang di Jakarta
Digitalisasi Penyimpanan Produk Teh Sukses Dilaksanakan, PTPN VIII dan Logee Siap Perluas Kerja Sama dengan Buka Gudang di Jakarta /Miradin Syahbana /

BERITA KBB- Kolaborasi antara PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) dengan Telkom melalui Logee untuk penyimpanan produk produk teh di Gudang Logee Bandung telah berhasil dilaksanakan.

Kini keduanya tengah kembali memperluas kerja sama dengan berencana untuk membuka gudang Logee di Jakarta untuk penyimpanan sekaligus distribusi produk teh PTPN VIII.

Kepala Bagian Teknik dan Pengolahan, Laeli Fadli Arif telah melakukan kunjungan ke Gudang JIEP yang berlokasi di Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur pada akhir Desember lalu bersama dengan pihak Telkom dari Divisi Enterprises Services (DES) yang diwakilkan oleh Prajogi Julyantoro selaku Manager Offering ESS AFS dan dari pihak Logee diwakilkan oleh Ibrahim selaku Head of Logee Distribution.

Baca Juga: Unduh Video Reels Instagram Gratis, Simak Cara Download dan Save di Hape Tanpa Aplikasi

Pada kunjungan tersebut, mereka mengecek lokasi dan lingkungan sekitar gudang yang yang diperuntukan sebagai tempat penyimpanan produk teh.

Tidak hanya dalam hal pergudangan, Logee juga melakukan proses maintenance logistik atas proses distribusi teh, baik ke seluruh customer lokal hingga internasional ke 20 negara.

Gudang JIEP menjadi kandidat utama untuk meng-handle operasional gudang Jakarta PTPN VIII dikarenakan mampu memenuhi kebutuhan PTPN VIII.

Baca Juga: Perfomance Rank Peserta MasterChef Indonesia Season 10, No 2 Menang di Challenge Tempe

Menurut Yusrini, Business Operation Logee Distribution, gudang tersebut merupakan gudang yang dari segi lokasi terbaik sebab tidak jauh dari lokasi gudang eksisting operasional PTPN VIII.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x