Prakiraan Cuaca 10 Februari 2023 Seluruh Indonesia: Palembang Cerah Berawan, Banjarmasin Hujan Petir Siang Ini

- 10 Februari 2023, 07:42 WIB
Ilustrasi cuaca ekstrem. Prakiraan Cuaca 10 Februari 2023 Seluruh Indonesia: Palembang Cerah Berawan, Banjarmasin Hujan Petir Siang Ini
Ilustrasi cuaca ekstrem. Prakiraan Cuaca 10 Februari 2023 Seluruh Indonesia: Palembang Cerah Berawan, Banjarmasin Hujan Petir Siang Ini /
 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca di seluruh Indonesia untuk hari ini, Jumat, 10 Februari 2023. Pada hari ini, cuaca di 34 ibukota provinsi secara keseluruhan masih didominasi hujan ringan dan berawan.

Meskipun demikian, beberapa wilayah di Indonesia diprakirakan mengalami kondisi cuaca yang berbeda. Seperti di Palembang, Sumatera Selatan, BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan pada siang dan malam hari.

Sementara itu, sama seperti di hari sebelumnya, wilayah Banjarmasin, Kalimantan Selatan diprakirakan masih akan mengalami hujan petir di siang hari. Hari ini, Banjarmasin menjadi satu-satunya wilayah di Indonesia yang diprakirakan mengalami kondisi tersebut.

Baca Juga: Jadwal Tayangan beIN Sport 1 Sabtu 11 Februari 2023. Ada Serie A: AC Milan vs Torino dan Empoli vs Spezia

Bagaimana dengan prakiraan cuaca di wilayah-wilayah lainnya? Berikut Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Jumat, 10 Februari 2023 di seluruh Indonesia. Data di bawah ini hanya bersifat prediksi, cuaca sebenarnya mungkin dapat berbeda.


Serang, Banten

Siang: Berawan tebal

Malam: Hujan ringan


Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Siang: Hujan ringan

Malam: Hujan ringan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x