Program DP Rendah Hingga Tiket MotoGP Mandalika Gratis, Adira Finance Tawarkan Promo Spesial

- 28 Februari 2023, 21:09 WIB
Salah satu sudut di Sirkuit Mandalika
Salah satu sudut di Sirkuit Mandalika /

Berita KBB – Adira Finance dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, pada hari Minggu kemarin, 26 Februari 2023. Membuat sebuah promo spesial bagi para pengunjung yang datang ke acara pameran tersebut.

Tawaran DP rendah hingga nonton MotoGP Mandalika gratis menjadi sebuah ajang untuk meningkatkan kecintaan para penggemar otomotif di Indonesia khususnya para komunitas-komunitas riders, juga sebagai bentuk menjalin keakraban bersama para pecinta otomotif di Indonesia.

Dalam rangkaian acara, Adira Finance juga turut membagikan kupon undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 bagi setiap konsumen yang mengajukan pembelian secara langsung dengan pembagian kriteria produk otomotif dan non-otomotif yang tersedia di IIMS 2023 lalu.

Baca Juga: Langkah Mudah Download Lagu MP3 dari Youtube Tanpa Aplikasi Tambahan dengan Planetlagu, SaveFrom dan Metrolagu

“Adira Finance bersama dengan Danamon dan didukung oleh MUFG, berkolaborasi mendukung IIMS 2023 dengan menghadirkan berbagai program dan keuntungan bagi konsumen dan calon konsumen,” ungkah Harry Latif, Direktur Portfolio Adira Finance, Minggu, (26/2/2023).

Beberapa promo yang diberikan antara lain untuk pengunjung yang akan membeli mobil, menawarkan bunga super ringan 1.68% p.a, bunga 0% untuk merek tertentu dengan tenor 3 tahun, uang muka 5% (mobil kendaraan listrik) dan biaya provisi 0%.

“Kami menghimbau konsumen untuk cek dan bandingkan TDP (total down payment) dan memperhatikan biaya lainnya seperti biaya provisi dan biaya admin saat ingin membeli mobil di IIMS 2023,” ujarnya.

Bagi pengunjung yang ingin membeli motor, dapat memanfaatkan penawaran diskon cicilan hingga 5x dan tukar tambah dengan cashback hingga 700 ribu Adira Pay.

Ada juga promo untuk konsumen yang hendak membeli kendaraan listrik. Mereka berkesempatan dapatkan promo cashback hingga 700 ribu Adira Pay maupun subsidi CSR Green Financing hingga 7.5 juta.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x