Kasus Pembunuhan Mutilasi Abby Choi, Kepolisian Hongkong Ungkap Kepentingan Peran Para Pelaku

- 1 Maret 2023, 08:36 WIB
Kasus Pembunuhan Mutilasi Abby Choi, Kepolisian Hongkong Ungkap Kepentingan Peran Para Pelaku
Kasus Pembunuhan Mutilasi Abby Choi, Kepolisian Hongkong Ungkap Kepentingan Peran Para Pelaku /Twitter @CrediblePage/
 
 

Berita KBB – Beberapa waktu lalu tepatnya pada hari Jum’at 24 Februari 2023. Warga Negara Hongkong digemparkan dengan munculnya berita pembunuhan sadis yang dialami oleh tokoh model tersohor Abby Choi oleh pelaku yang merupakan bagian dari keluarga korban itu sendiri.

Pembunuhan yang dilakukan dengan cara memutilasi bagian tubuh korban itu, diduga kuat dilakukan oleh mantan suaminya sendiri bernama Alex Kwong dan didalangi oleh mertua korban yang merupakan ayah kandung dari Alex Kwong.

Diketahui bahwa pembunuhan dilakukan pada tanggal 21 Februari 2023 di sebuah rumah pinggiran kota Hongkong. Abby Choi sang korban yang merupakan model kesohor berusia 28 tahun tersebut ditemukan tewas mengenaskan, dengan temuan potongan tubuh yang terpisah.

 Baca Juga: Program DP Rendah Hingga Tiket MotoGP Mandalika Gratis, Adira Finance Tawarkan Promo Spesial

Alex Kwong bukanlah satu-satunya pelaku dalam kasus pembunuhan sadis tersebut, terdapat beberapa orang yang diduga kuat turut terlibat dalam perencanaan pembunuhan diantaranya yaitu kedua orang tua Alex dan saudara laki-lakinya.

 

Potongan pertama tubuh Abby Choi yang tewas dimutilasi, ditemukan pada Jumat, 24 Februari 2023. Polisi sempat kebingungan mencari bagian tubuh yang lain, yang tak berada di satu lokasi.

 

Kepolisian Hong Kong menemukan potongan kaki Abby Choi di dalam kulkas di sebuah rumah di pinggiran kota. Di samping kulkas tersebut, ada pula alat pembunuhannya yang ditinggalkan pelaku.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: www.antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x