Prakiraan Cuaca 5 April 2023 Seluruh Indonesia: Jakarta dan Kupang Cerah Berawan, Bagaimana Kota Lain?

- 4 April 2023, 17:05 WIB
Berikut prakiraan cuaca hari Rabu 5 April 2023 di seluruh Indonesia, Jakarta dan Kupang diprediksi cerah berawan, simak prakiraan cuaca di kota lainnya.
Berikut prakiraan cuaca hari Rabu 5 April 2023 di seluruh Indonesia, Jakarta dan Kupang diprediksi cerah berawan, simak prakiraan cuaca di kota lainnya. /Pixabay/michelle_maria/  /

 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di seluruh Indonesia untuk hari Rabu 5 April 2023.

Berdasarkan data prakiraan cuaca, kondisi cuaca pada hari tersebut didominasi hujan dan berawan, dengan beberapa daerah diselingi cuaca cerah dan cerah berawan di kota-kota tertentu pada siang atau malam harinya.

Pada hari Rabu 5 April 2023, sejumlah kota juga diprediksi akan mengalami cuaca cerah sepanjang hari. 2 di antaranya adalah Jakarta Pusat dan Kupang yang diprakirakan cerah berawan dari pagi hari hingga dini hari.

 Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Selasa, 4 April 2023: Aditya Merenung di Dalam Kamar Memikirkan Hubungannya dengan Imlie

Bagaimana dengan prakiraan cuaca di kota-kota lainnya? berikut Berita KBB rangkum prakiraan cuaca hari Rabu 5 April 2023 di seluruh Indonesia. Perlu diingat bahwa cuaca yang terjadi sebenarnya bisa saja berbeda dan meleset.

Prakiraan Cuaca Rabu 5 April 2023 di Seluruh Indonesia

 

Serang, Banten

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x