Hujan Gledek Seharian Masih Bakal Guyur Kupang NTT, Berikut Prakiraan Cuaca 9 April 2023 di Seluruh Indonesia

- 8 April 2023, 19:19 WIB
Perkiraan cuaca. prakiraan cuaca hari Minggu 9 April 2023 di seluruh Indonesia, wilayah Kupang Nusa Tenggara Timur diprediksi masih akan mengalami hujan disertai petir seharian.
Perkiraan cuaca. prakiraan cuaca hari Minggu 9 April 2023 di seluruh Indonesia, wilayah Kupang Nusa Tenggara Timur diprediksi masih akan mengalami hujan disertai petir seharian. /Portal Bandung Timur/heriyanto/

 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca di seluruh Indonesia untuk hari Minggu 9 April 2023.

Menurut BMKG, kondisi cuaca hari Minggu 9 April 2023 secara umum diprediksi dominan berawan, hujan dan cerah berawan. Hampir seluruh wilayah Indonesia akan mengalami perubahan kondisi cuaca seiring berjalannya hari.

Berdasarkan data prakiraan cuaca, wilayah Kupang Nusa Tenggara Timur masih akan diguyur hujan disertai petir hampir sepanjang hari, yakni pada pagi hari, malam hari dan dini hari.

Baca Juga: Pulkam Dari Ibukota? Cek Dulu Titik Rawan Macet Arus Mudik Lebaran 2023 di Perbatasan DKI Jakarta Berikut!

Maka dari itu, bagi Anda yang berdomisili di Kupang agar mewaspadai dampak yang timbul dari hujan yang terus turun sepanjang hari, seperti banjir dan tanah longsor.

Bagaimana dengan prakiraan cuaca di kota-kota lainnya? Berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca hari Minggu 9 April 2023 di seluruh Indonesia menurut BMKG.

Perlu diingat bahwa data di bawah ini hanya prakiraan, sehingga cuaca yang terjadi sebenarnya bisa saja berbeda dan meleset. Berita KBB tidak bertanggung jawab atas akurasi prakiraan cuaca dari BMKG.

Baca Juga: Mobil Mainan Rubicon Bergambar Mario Dandy Viral, Ternyata Dijual Limited Edition

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah