Antisipasi Hujan Petir di Surabaya dan Wilayah Jatim, Berikut Prakiraan Cuaca 11 April 2023 Seluruh Indonesia

- 11 April 2023, 07:26 WIB
Berikut prakiraan cuaca hari Selasa 11 April 2023 di seluruh Indonesia, Surabaya dan wilayah Jawa Timur diprediksi hujan petir hari ini.
Berikut prakiraan cuaca hari Selasa 11 April 2023 di seluruh Indonesia, Surabaya dan wilayah Jawa Timur diprediksi hujan petir hari ini. /Tangkapan layar/YouTube Miftah's TV

 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di seluruh Indonesia untuk hari ini Selasa 11 April 2023.

Kondisi cuaca diprediksi cenderung hujan dan berawan, dengan beberapa daerah diselingi cuaca cerah dan cerah berawan di kota-kota tertentu. Sejumlah kota juga diprediksi akan bercuaca cerah sepanjang hari.

Menurut data prakiraan cuaca, pada Selasa 11 April 2023 ini, hujan disertai petir diprakirakan terjadi di Kota Surabaya, Jawa Timur pada malam hari nanti.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Berikut Jadwal Imsakiyah, Shalat dan Buka Puasa Ramadhan 2023 11 April 2023 untuk Kota Cimahi

Di Jawa Timur, BMKG mengeluarkan peringatan dini terjadinya hujan berintensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada siang hingga sore hari di wilayah Sidoarjo, Pacitan, Tulungagung, Kabupaten dan Kota Blitar, Kabupaten dan Kota Malang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi.

 

Sedangkan pada malam hari, kondisi cuaca tersebut diprakirakan terjadi di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Ngawi, Pacitan, Situbondo, Pamekasan dan Sampang. Lalu pada dini hari, potensi cuaca serupa diprediksi terjadi di wilayah Pacitan, Kabupaten Blitar dan Banyuwangi.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x