Sinopsis Tajwid Cinta Senin 10 April 2023: Syifa Kembali Buntuti Nadia, Berhasilkah Dapatkan Bukti?

- 10 April 2023, 17:24 WIB
sinopsis tajwid cinta 10 April 2023 Cleaning service tersebut terus saja mengancam bu Nadia jika kejahatannya akan dibongkar. Nadia merasa tertekan karena selalu saja meminta sejumlah uang untuk tutup mulut
sinopsis tajwid cinta 10 April 2023 Cleaning service tersebut terus saja mengancam bu Nadia jika kejahatannya akan dibongkar. Nadia merasa tertekan karena selalu saja meminta sejumlah uang untuk tutup mulut /Tangkap layar instagram.com/@tajwidcinta.sctv



BERITA KBB- Sinopsis tajwid cinta sore ini di awali dengan laki-laki yang memeras bu Nadia terus saja membuat Nadia tertekan.

Sebelumnya, Syifa dan Dafri telah gagal menemukan bukti bahwa Nadia adalah pelaku penukaran bayi Ica dan Aya. Karena Nadia sadar dirinya diikuti Syifa.

Meski begitu, Syifa dan Dafri tidak akan menyerah untuk terus mengikuti Bu Nadia kemanapun perginya. Dalam pikiran Nadia, dia hanya ingin membahagiakan Alina.

Baca Juga: Suga BTS Rilis Tracklist Album D-Day Agust D, Ada Kolaborasi Bersama J-Hope, Ryuichi Sakamoto, dan The Rose

Padahal menukar bayi Ica dengan Aya membuat Syifa dan Dafri begitu sedih. Tetapi Bu Nadia tetap saja jahat kepada Syifa.

Keanehan Aya yang sering menangis di gendong Alina, menjadi bukti bahwa Aya adalah Ica yaitu anak dari Syifa dan Dafri.

Cleaning service tersebut terus saja mengancam bu Nadia jika kejahatannya akan dibongkar. Nadia merasa tertekan karena selalu saja meminta sejumlah uang untuk tutup mulut.

Baca Juga: Ingin Cari Tempat Bukber yang Nyaman? Bosscha Space yang Berkonsep Tea Resto dan Co–Working Adalah Pilihannya

Sidik jari serta kelahiran bayi Aya dan Ica pun ternyata dimiliki cleaning service tersebut. Hingga ia mempunyai banyak bukti untuk mengungkap kejahatan Nadia.

Sebenarnya, cleaning service itu kasihan pada Syifa. Sehingga dia melakukan pemerasan ini untuk memberi pelajaran pada Bu Nadia.

Namun, karena dirinya butuh uang banyak akhirnya dia memeras Bu Nadia. Bahkan akta kelahiran itu di kirimkan kepada Nadia dan membuatnya panik.

Ketika hendak pergi, Syifa melihat gerak gerik bu Nadia yang mencurigakan dan kembali membuntuti Bu Nadia.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Gejolak Cinta Tukang Kolak Tayang 10 April 2023 di SCTV, Siapa Saja?

Akankah Syifa berhasil temukan bukti kejahatan Nadia? Nantikan hanya di Sctv sore ini.***

 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x