Update Info Mudik Laut Hari Ini: Berikut Area Pelayaran yang Bergelombang Tinggi Hingga 4 Meter 21 April 2023

- 21 April 2023, 11:16 WIB
 ilustrasi gelombang tinggi di Indonesia. Berikut update info mudik via laut hari ini 21 April 2023, gelombang tinggi hingga 4 meter terpantau di beberapa area pelayaran.
ilustrasi gelombang tinggi di Indonesia. Berikut update info mudik via laut hari ini 21 April 2023, gelombang tinggi hingga 4 meter terpantau di beberapa area pelayaran. /Pixel/

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memantau adanya gelombang tinggi di beberapa area padat aktivitas pelayaran pada Jumat 21 April 2023 pagi. Gelombang tinggi yang terpantau hari ini masih berkisar antara 1,25 hingga 4 meter.

Berdasarkan laporan yang dirilis Pusat Meteorologi Maritim BMKG, gelombang tinggi terdapat di area pelayaran Selat Malaka dan perairan Kepulauan Riau, Laut Jawa dan Selat Sunda, perairan Bali dan Nusa Tenggara, dan perairan Maluku serta Papua.

Berikut ini daftar area perairan padat pelayaran yang terpantau gelombang tinggi pada Jumat 21 April 2023 dan bertahan hingga hari Raya Idul Fitri Sabtu 22 April 2023 besok, sebagaimana diolah dari Pusat Meteorologi Maritim BMKG.

Baca Juga: Artis FTV SCTV Kang Odong-Odong Bagi Cintanya Dong, Ada Siapa Saja? Intip Film yang Tayang 21 April 2023

Area Pelayaran dengan Gelombang Sedang (1,25 - 2,5 meter)

 

Area padat aktivitas pelayaran yang terpantau bergelombang sedang antara lain sebagai berikut:

Wilayah Selat Malaka dan Perairan Kepulauan Riau: Perairan utara Sabang.

Area Laut Jawa dan Selat Sunda: Laut Jawa Bagian Timur

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x