PLN Memberikan Fasilitas Bagi Pemudik Dengan Menyediakan Layanan Kesehatan

- 21 April 2023, 16:05 WIB
Mudik gratis PLN
Mudik gratis PLN /

BERITA KBB - PLN memberikan fasilitas bagi para pemudik melalui Posko Mudik Bersama BUMN yang terletak di rest area Km 84 B Pandaan - Malang.

Fasilitas yang disediakan antara lain layanan kesehatan berupa vitamin dan obat gratis, takjil, serta fasilitas entertainment berupa spot foto.

Lasiran, General Manager PLN UID Jawa Timur, mengatakan pada hari Jumat bahwa posko ini adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program "Mudik Asyik Bersama BUMN 2023" yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN di 10 rest area Jasa Marga Grup yang tersebar mulai dari Km 65 A Medan Kualanamu hingga Km 84 B Pandaan-Malang.

 Baca Juga: Cuma Lewat Y2Mate! Download Audio TikTok Semakin Mudah dan Cepat Bukan di MP3 Juice atau Gudang Lagu

"Posko mudik bersama BUMN ini akan hadir selama arus mudik pada 19-21 April dan pada arus balik tanggal 25 April - 1 Mei," katanya dikutip dari ANTARA.

Setiap hari, PLN menyiapkan ratusan takjil, vitamin, susu, dan berbagai layanan lainnya secara gratis bagi para pemudik.

Ini bertujuan agar para pemudik dapat beristirahat dengan nyaman dan juga mendapatkan layanan kesehatan serta makanan untuk berbuka.

Selain itu, posko mudik ini juga merupakan bagian dari kegiatan Mudik Asyik Bersama BUMN 2023.

Halaman:

Editor: Mohammad Ridwan Anshori

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x