Viral Oknum TNI Tendang Pemotor, Puspen TNI: Sudah Mendapat Sanksi Disiplin, Dandenhanud Sampaikan Maaf

- 25 April 2023, 23:07 WIB
Berikut respons TNI terkait oknum anggota TNI yang tendang pemotor di Pondok Gede Bekasi dan viral di media sosial.
Berikut respons TNI terkait oknum anggota TNI yang tendang pemotor di Pondok Gede Bekasi dan viral di media sosial. /Tangkapan layar Instagram @iknanthe/

 

Berita KBB - Rekaman video singkat yang memperlihatkan seorang oknum TNI tendang pemotor, viral di media sosial Twitter. Peristiwa itu diketahui terjadi di bilangan Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

 

Berdasarkan unggahan Twitter @txtdariorangberseragam, pada Senin 24 April 2023 pukul 17.56 WIB, oknum TNI yang menunggangi motor matic bongsor bernopol AA 6536 JZ itu terlihat menendang motor Honda Beat yang ditunggangi seorang ibu dan anaknya.

 

“Kelakuannya ga banget dan malah membahayakan warga sipil apalagi ibu-ibu bawa anak, thx min. lokasi di jatiwarna pondok gede bekasi min” tulis pesan si perekam video dari tangkapan layar yang diunggah Twitter @txtdariorangberseragam. 

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Rabu, 26 April 2023: Imlie Bersiap Pergi Meninggalkan Aditya bersama Miti dan Dulari

Pada video berdurasi 16 detik yang diunggah akun Twitter tersebut, terdapat narasi terkait kronologi kejadian yang diketik oleh si perekam video yang tampaknya dibuat menggunakan Instagram Stories.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x