Hindari Insiden Serupa di Pantai Batubentang Sukabumi, Berikut List Perairan Bergelombang Tinggi 25 April 2023

- 25 April 2023, 15:08 WIB
Berikut daftar perairan bergelombang tinggi pada Selasa 25 April 2023, hindari insiden serupa seperti di Pantai Batubentang Sukabumi belum lama ini.
Berikut daftar perairan bergelombang tinggi pada Selasa 25 April 2023, hindari insiden serupa seperti di Pantai Batubentang Sukabumi belum lama ini. /

BERITA KBB - Bagi Anda yang tengah menikmati libur Lebaran 2023 di kawasan pantai, agar selalu berhati-hati dan sebaiknya tidak nekat berenang ke tengah laut. Pasalnya, sejumlah perairan Indonesia terpantau gelombang tinggi pada Selasa 25 April 2023 hari ini.

Menurut laporan peringatan gelombang tinggi yang dikeluarkan Pusat Meteorologi Maritim BMKG, gelombang tinggi dengan kisaran 1,25 meter hingga 4 meter terpantau di perairan Sumatra, Jawa hingga Nusa Tenggara, Kalimantan, dan Papua.

Gelombang 4 meter beberapa di antaranya terpantau di sejumlah perairan di selatan Indonesia, termasuk pesisir selatan Jawa. Untuk itu, bagi Anda yang sedang berada di pantai selatan Jawa untuk tidak nekat berenang ke tengah laut.

Baca Juga: Tarif Tol Diskon Untuk Arus Balik, Catat Jalurnya Pastikan Saldo e-Toll Cukup

Apalagi, baru-baru ini terjadi musibah 10 wisatawan remaja terseret arus di Pantai Batubentang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu 23 April 2023. Dari 10 wisatawan itu, 2 dari mereka ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, dilansir Media Pakuan.

Demi mencegah kejadian serupa terjadi, sangat penting bagi wisatawan di pantai untuk mengetahui kondisi gelombang laut di perairan sekitar. Berikut ini Berita KBB himpun daftar perairan yang bergelombang tinggi pada Selasa 25 April 2023 hari ini.

Area Perairan Bergelombang Sedang (1,25 - 2,5 Meter)

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Aku Tidak Mau Hamil, Ada Sarah Samantha dan Handika Pratama, Dilengkapi Sinopsis

Berikut daftar wilayah perairan yang bergelombang sedang pada Selasa 25 April 2023:

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x