Jokowi ke Lampung Susuri Jalanan Rusak, Netizen: Terima Kasih Pak Supir Wakili Warga Lampung

- 5 Mei 2023, 17:45 WIB
Nyangkut? Netizen Komentari Mobil Sedan Jokowi ketika Kunjungan ke Lampung, Harus Lewati Jalan Rusak
Nyangkut? Netizen Komentari Mobil Sedan Jokowi ketika Kunjungan ke Lampung, Harus Lewati Jalan Rusak /TikTok @umair_motoshop/

 

Berita KBB - Video singkat yang memperlihatkan rombongan Presiden Jokowi ke Lampung lewati jalan rusak di Terusan Ryacudu, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan Jumat 5 Mei 2023 pukul 10.20 WIB, viral di media sosial Instagram.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @ndorobeiofficial pada Jumat 5 Mei 2023, video berdurasi 2 menit 19 detik itu menunjukkan mobil Mercedes yang ditumpangi Jokowi, bersama iring-iringan kepresidenan menyusuri salah satu ruas jalan yang rusak di Lampung.

Mobil RI 1 itu merayap perlahan di bagian jalan yang rusak, sebelum menyusuri bagian jalan yang mulus di sisi kanan mobil. Namun hanya beberapa meter kemudian, mobil Jokowi kembali ke lajur yang rusak.

Baca Juga: Jokowi ke Lampung Tekankan Urgensi Perbaikan Jalan: Biaya Logistik Bergantung Infrastruktur

Sepanjang video, mobil Mercedes S600 Guard kepresidenan yang dikawal 2 sepeda motor di sampingnya itu berpindah-pindah lajur antara bagian yang mulus dan yang rusak. 

 

Teriakan dari warga setempat dan awak media di pinggir jalan yang menyapa Jokowi, juga terdengar sepanjang video yang tampaknya direkam salah seorang anggota yang memandu rombongan kepresidenan dari sepeda motornya.

“Kunjungan Presiden Jokowi ke lokasi International Offroad Championship 2023, Lampung, Indonesia. Tunjukkan skill offroad-mu di sini gaess.” Demikian caption satire dari unggahan tersebut.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x