Soal Pengumuman Sosok Cawapres Pendamping Anies di Pilpres 2024, Sekjen PKS: Prabowo dan Ganjar Duluan

- 20 Mei 2023, 16:33 WIB
Prabowo Subianto.
Prabowo Subianto. /Instagram@partaigerindra/

Berita KBB - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan akan mengumumkan calon wakil presiden (Cawapres) pendamping Anies Baswedan, setelah setelah bakal calon presiden Gerindra Prabowo dan dari PDIP Ganjar Pranowo umumkan pendamping masing-masing.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al Habsyi pada saat konferensi pers Puncak Milad PKS di Istora Senayan, DKI Jakarta, Sabtu 20 Mei 2023.

 

“Cawapres itu kan terbentuk setelah sekber diumumkan. Pasti bersama Sekber itu, moga-moga sudah ada cawapresnya,” ujar Aboe Bakar,  seperti dikutip Berita KBB dari Antaranews.

Baca Juga: Johnny G. Plate Tersangka Korupsi, Mahfud MD Emban Amanah Pelaksana Tugas Menkominfo

Terkait hal ini juga, ia mengatakan bahwa PKS lebih memilih untuk mengumumkan sosok cawapres, setelah Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto mengumumkan calon wakil presiden mereka masing-masing

 

“Kami lebih senang (pengumuman, red) cawapres ini kalau dari sahabat-sahabat sebelah kiri-kanan itu sudah duluan. Jadi, misalkan saudara kita Mister GP (Ganjar red.) sudah dapet siapa, Mister Bowo (Prabowo, red.) misalkan dapet siapa,” ujar Aboe Bakar.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x