Simak Prakiraan Cuaca Jawa Barat Rabu 28 Juni 2023, Hari yang Mantap Jiwa Untuk Jalan-Jalan Libur Sekolah!

- 27 Juni 2023, 21:58 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Rabu 28 Juni 2023, di mana hari tersebut sangat cocok untuk pergi jalan-jalan libur sekolah.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Rabu 28 Juni 2023, di mana hari tersebut sangat cocok untuk pergi jalan-jalan libur sekolah. /

 

Berita KBB - Bila kamu berencana pergi jalan-jalan Rabu ini, simaklah dulu prakiraan cuaca Jawa Barat Rabu 28 Juni 2023 dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Ada kabar baik untuk kamu yang ingin healing dalam rangka libur sekolah.

 

Dalam prakiraan cuaca Jawa Barat Rabu 28 Juni 2023 tersebut, BMKG memprediksi kondisi cuaca Rabu ini dominan cerah berawan pada pagi hari hingga siang hari, dan berawan pada malam hingga dini hari.

 

Secara keseluruhan, hampir tidak ada wilayah se-Jawa Barat yang diprediksi mengalami hujan pada Rabu 28 Juni 2023. Hanya ada hujan ringan yang terjadi pada malam hari di daerah tertentu.

Baca Juga: Bupati Bandung Barat Kang Hengki Intruksikan Maksimal 6 Jam Untuk Klarifikasi Hoaks

Meskipun cuaca secara umum cukup baik untuk berjalan-jalan dalam rangka libur sekolah, tetap harus siap menghadapi perubahan cuaca dengan membawa payung dan jas hujan untuk berjaga-jaga.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x