Network for Ganjar Presiden Hadir Untuk Membawa Kegembiraan Rakyat, Maruarar: Kami Akan Hadir di Berbagai Kota

- 2 Juli 2023, 13:14 WIB
Inisiator Network For Ganjar Presiden Maruarar Sirait Hadir Untuk Membawa Kegembiraan Rakyat
Inisiator Network For Ganjar Presiden Maruarar Sirait Hadir Untuk Membawa Kegembiraan Rakyat /

 


BERITA KBB- Relawan Network for Ganjar Presiden hadir untuk membawa kegembiraan bersama rakyat.

Di mana sekitar 4.000an masyarakat mengikuti kegiatan bugar ceria dan festival senam rakyat yang diselenggarakan oleh Network for Ganjar Presiden di Lapangan Gasmin, Antapani, Kota Bandung, Minggu 2 Juli 2023.

Di sana hadir sejumlah tokoh kader PDI Perjuangan yang juga inisiator Network for Ganjar presiden yakni Maruarar Sirait, lalu Putri Puspita Ariane, Anggota DPR RI Junico Siahaan, Gembong, dan lainnya. Terlihat, pula ada alumnus Unpar Bandung, Ivan Sadik.

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Pagi 'Diam Dikira Benci Bergerak Jadi Pasutri' Minggu 2 Juli 2023 Pukul 10.00 WIB

Iniasiator Network for Ganjar Presiden Maruarar Sirait mengatakan bahwa relawan network for Ganjar presiden ini dengan jaringannya masing-masing untuk memberikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo. Bahkan, rencananya mereka bakal mendeklarasikan dukungan itu pada Senin 3 Juli 2023 di Surapati Core, Kota Bandung.

"Kami ingin berbuat sesuatu yang berbeda mulai latar belakang kampus, hingga jaringan. Kami memiliki banyak kawan di Jabar, dan dua pekan lalu sempat membuat acara serupa di Subang dan hari ini di Kota Bandung. Rencananya, ke depan akan ada 10 titik lain, semisal Tasikmalaya, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Bekasi, Majalengka, Sumedang, dan lainnya dengan membuat kegiatan gembira," kata pria yang akrab disapa Bang Ara ini.

Maruarar menuturkan, Ganjar Pranowo sosok yang baik dan memiliki track record baik pula berproses dari bawah. Selain itu, katanya, Ganjar sosok yang senang berolahraga.

Baca Juga: Peduli Sesama, Bio Farma Salurkan 103 Hewan Kurban ke Berbagai Wilayah di Indonesia

Dia pun memiliki harapan ke depan presiden Joko Widodo bisa mengundang tiga bakal calon presiden, seperti Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto ke Istana Negara untuk berbincang dan ngopi bersama.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x