Hengki Kurniawan Tinjau Proses Perbaikan Jalan Serentak, Wilayah Ini Hampir Mulus...

- 1 Juli 2023, 23:14 WIB
Hengki Kurniawan Tinjau Proses Perbaikan Jalan Serentak, Wilayah Ini Hampir Mulus...
Hengki Kurniawan Tinjau Proses Perbaikan Jalan Serentak, Wilayah Ini Hampir Mulus... /



BERITA KBB- Dalam program yang dijalankan saat ini yaitu perbaikan jalan serentak. Hengki Kurniawan tak berhenti untuk meninjau sejauh mana progresnya.

Perbaikan jalan serentak ini dilakukan pada beberapa ruas jalan di wilayah Bandung Barat. Sebelumnya, masyarakat mengeluhkan kondisi jalan yang rusak hingga sering terjadi kecelakaan.

Jalan adalah fasilitas paling utama untuk mobilitas masyarakat. Apabila jalan kondisinya mulus, otomatis aktivitas masyarakat berjalan lancar.

Baca Juga: Hengki Kurniawan Ciptakan Lagu, Dukung Ganjar Pranowo Maju RI-1 2024, Begini Liriknya

Sebaliknya, apabila kondisi jalan rusak semua kegiatan sehari-hari terhambat. Lebih parahnya, jika kondisi jalan rusak kecelakaan semakin meningkat.

Saat ini, perbaikan jalan sudah terealisasikan di beberapa wilayah selatan di antaranya Cihampelas, Batujajar, Cililin,  Gunung Halu, sampai dengan wilayah utara Lembang Ruas Jalan Langensari-Medu-Dago dan juga wilayah Cipeundeuy-Cipicung.

Terlihat kondisi jalan di Pangauban Batujajar sudah diperbaiki secara bertahap.

Baca Juga: Update Wilayah Berpotensi Cuaca Ekstrem Selama Libur Sekolah 7 Hari Ke Depan, Ada Jawa Barat dan Yogyakarta

"Didampingi pak kadis dan pak kabid kita sedang mengecek pengecoran jalan di Pangauban Batujajar jadi setelah jalur selatan yang jalan utamanya kita selesaikan sekarang sudah mulai masuk ke Pangauban Batujajar ..." Ucap Hengki.

Progres perbaikan jalan ini sangat disambut baik oleh warga sekitar, karena ternyata kondisi jalan rusak ini sudah bertahun-tahun.

Bahkan, apabila turun hujan jalanan licin dan berlubang. Sehingga mengakibatkan kecelakaan. Namun kali ini, Pemda sedang memperbaikinya, agar dapat diakses masyarakat dengan nyaman.

Baca Juga: Cek Daftar Wilayah Diprediksi Hujan Sebelum Pergi Liburan, Berikut Prakiraan Cuaca Indonesia 2-3 Juli 2023

Perbaikan jalan untuk wilayah Pangauban, Batujajar, Cihampelas, Tanjung Jaya dan sekitarnya dibagi atas 5 segmen.

"Total semuanya sekitar 1,6 ini segmen yang terakhir ke-5 kita ngambil dari belakang ya ini yang terakhir sekitar 500 m cuman baru tergelar 260m .." lanjut Kabid

Hengki meminta doa agar semua perbaikan jalan ini berjalan lancar secara bertahap, demi mewujudkan Bandung Barat Berkah.***
 

 
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x