Update Wilayah Berpotensi Cuaca Ekstrem Selama Libur Sekolah 7 Hari Ke Depan, Ada Jawa Barat dan Yogyakarta

- 1 Juli 2023, 18:53 WIB
Berikut informasi peringatan dini cuaca ekstrem di sebagian Indonesia selama sepekan ke depan hingga Kamis 6 Juli 2023, cek apakah wilayah destinasi liburan sekolahmu terdampak.
Berikut informasi peringatan dini cuaca ekstrem di sebagian Indonesia selama sepekan ke depan hingga Kamis 6 Juli 2023, cek apakah wilayah destinasi liburan sekolahmu terdampak. /

 

Berita KBB - Masih menikmati libur sekolah dan berencana pergi ke destinasi wisata pada sisa waktu liburan ini? Simak update potensi cuaca ekstrem 7 hari ke depan di berbagai wilayah di Indonesia, terhitung mulai Jumat 30 Juni 2023 hingga Kamis 6 Juli 2023 berikut.

 

Menurut prakiraan cuaca mingguan BMKG, dalam 7 hari ke depan cuaca di wilayah Sumatra dan Jawa diprediksi dominan cerah berawan dan berawan sepanjang pagi hingga siang hari, dengan hujan intensitas sedang hingga lebat terjadi pada sore dan jelang malam.

 

Selama kurun waktu tersebut, masyarakat khususnya pelajar yang sedang menikmati libur sekolah diimbau mewaspadai gejala cuaca ekstrem yang timbul berupa hujan lebat, hujan es atau angin puting beliung.

Baca Juga: Cek Daftar Wilayah Diprediksi Hujan Sebelum Pergi Liburan, Berikut Prakiraan Cuaca Indonesia 2-3 Juli 2023

Bagaimana update potensi cuaca ekstrem selama libur sekolah dalam 7 hari ke depan? Berikut informasi prospek cuaca Indonesia Jumat 30 Juni 2023 hingga Kamis 6 Juli 2023.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x