Jumat Curhat, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra Selalu Ingatkan Warganya Untuk Jaga Kamtibmas

- 22 Juli 2023, 00:01 WIB
umat Curhat, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra Selalu Ingatkan Warganya Untuk Jaga Kamtibmas
umat Curhat, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra Selalu Ingatkan Warganya Untuk Jaga Kamtibmas /

BERITA KBB- Kali ini, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam menggelar Jumat curhat di Jalan Kafi 1 GG tohir 2 Rt 03/04 Kel Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Jaksel, Jumat 21 Juli 2023.

Dalam Jumat curhat kali ini, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra tak henti-hentinya untuk mengingatkan warga agar selalu menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

"Saya mengajak kepada warga untuk bersama-sama Menjaga Kamtibmas bersama sama, di lingkungannya, kejahatan bisa di berantas kalo kita kompak," ucap Multazam Lisendra.

Baca Juga: Jadwal Padat Laga FIFA Matchday dan QF AFC U-23 Bulan September, Selang Sehari!

Dia mengatakan, peran serta dalam melakukan keamanan datang dari Rumah atau keluarga sangat penting. Terlebih jika Kamtibmas juga melibatkan ketua RT ,RW hingga Lurah. Sebab, Kamtibmas merupakan tanggungjawab bersama.

"Kita Harus melaksanakan Siskamling dan portallisasi kita terapkan untuk mengantisipasi Kejahatan," tuturnya.

Dia menambahkan, apabila ada kejadian hendaknya jangan main hakim sendiri seban hal itu akan merugikan diri sendiri apabila kita di tuntut balik dalam pasal pengeroyokan atau panganiayan. Begitu juga dengan tindakan seperti tawuran.

Baca Juga: Jadwal Sctv Sabtu 22 Juli 2023 Tayang Ftv Terbaru, Satu Cinta Dua Hati Pukul Berapa?

"Kekompakan tingkat Bawah dari RT agar Selalu di jaga supaya Jagakarsa selalu aman. Apabila ada anak anak kita yang di amankan yang harus mengetahui adalah dari Rt,Rw,lurah,wali kelas/ kepsek di mana dia belajar, dengan tujuan anak anak yg pernah melakukan tawuran agar kita bisa awasi bersama sama kita selaku institusi pemerintah, " tuturnya. ***

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x