Truk Terguling di Tol Cengkareng Jakarta Hingga Muatan Berhamburan Ke Jalan, Lalu Lintas Tersendat 500 meter

- 31 Juli 2023, 16:14 WIB
Berikut kabar peristiwa truk terguling di Tol Cengkareng Jakarta, lalu lintas tersendat hingga 500 meter karena muatan yang berhamburan ke jalan.
Berikut kabar peristiwa truk terguling di Tol Cengkareng Jakarta, lalu lintas tersendat hingga 500 meter karena muatan yang berhamburan ke jalan. /

 

Berita KBB - Sebuah truk terguling di Tol Cengkareng, tepatnya di KM 27+000 jalur B atau arah menuju Jakarta, Senin 31 Juli 2023 pagi.

 

Dilansir PMJ News Senin, truk yang terguling di Tol Cengkareng sekira pukul 07.30 WIB itu diketahui bernopol B 9352 CI, menurut keterangan Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno.

 

Truk itu mengalami kecelakaan di Tol Cengkareng karena salah satu bannya pecah saat tengah melaju, sehingga supir kehilangan kendali.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 30 Juli 2023: BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya Bawa Indosiar Salip SCTV

Diketahui, peristiwa truk terguling di Tol Cengkareng itu bermula ketika truk yang melaju dari arah Bandara Soekarno-Hatta menuju Jakarta, mengalami pecah ban sebelah kiri belakang.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x