Suami Luluk Nuril Dimutasi Imbas Tingkahnya Marahi Siswi Magang dan Salahgunakan Patwal, Ini Jabatan Barunya

- 7 September 2023, 16:50 WIB
Luluk Nuril Istri Polisi yang memarahi siswi magang./Akun Instagram/@Luluknurilreal
Luluk Nuril Istri Polisi yang memarahi siswi magang./Akun Instagram/@Luluknurilreal /

Berita KBB - Imbas tingkah seleb Tiktok Luluk Nuril yang viral karena memarahi siswi magang dan pamer dikawal mobil Patwal, sang suami yang bernama Bripka Nuril Huda harus rela dicopot dari jabatannya sebagai Ps Kanit Binmas Polsek Tiris, Kamis 7 September 2023.

 

Menurut unggahan akun Instagram Polres Probolinggo, Bripka Nuril Huda dimutasi menjadi Ba Staf Polres Probolinggo akibat perbuatan istrinya, Luluk Nuril yang memarahi siswi magang dan menyalahgunakan fasilitas mobil Patwal.

 

“Bripka NH telah kami copot dari jabatannya sejak 1 September 2023 melalui surat telegram nomor ST/213/IX/KEP./2023,” demikian Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardhana dalam unggahan Instagram tersebut.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 6 September 2023: ‘Cinta Tanpa Karena’ RCTI Rebut Puncak, Berikut Angka TVR dan Share

Lanjutnya, Wisnu berterima kasih pada masyarakat dan netizen yang telah mendorong pihaknya memberikan pelayanan lebih baik untuk ke depannya. Dirinya juga menegaskan bahwa Polres Probolinggo akan menindak tegas anggotanya yang terlibat masalah sehingga merugikan Polri.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan netizen yang telah memberikan masukan sehingga dapat mendorong Polres Probolinggo dalam memberikan pelayanan lebih baik lagi kedepannya,” tandas Wisnu.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x