Oknum Pelajar Sekolah Depok dan Bogor Diamankan Polisi Gara-Gara Bawa Stik Golf, Ada Apa?

- 4 Oktober 2023, 11:20 WIB
Oknum Pelajar Sekolah Depok dan Bogor Diamankan Polisi Gara-Gara Bawa Stik Golf, Ada Apa?
Oknum Pelajar Sekolah Depok dan Bogor Diamankan Polisi Gara-Gara Bawa Stik Golf, Ada Apa? /
 

Berita KBB - Sebanyak 38 pelajar yang berasal dari beberapa sekolah di Kota Depok dan Kota Bogor, Jawa Barat, diamankan Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Depok, Selasa 3 Oktober 2023.


Dilansir PMJ News, 38 pelajar sekolah Depok dan Bogor itu diamankan di wilayah Cilangkap, Tapos lantaran diduga akan melakukan aksi tawuran.


Kabag Ops Polres Metro Depok, Kompol Maulana Jali Karepesina mengatakan 38 pelajar Depok dan Bogor diduga tawuran ini sebelumnya janjian terlebih dahulu melalui media sosial Instagram.

 

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Barat 4 Oktober 2023, Kabupaten Bandung dan Daerah Berikut Berpotensi Hujan Ringan-Sedan


"Aksi tawuran ini dapat kami cegah karena kami sudah mendapatkan informasi mereka hendak tawuran. Jadi mereka ini sudah janjian via Instagram," ujar Maulana, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.


Diketahui, 38 pelajar ini berasal dari 4 sekolah di Depok, dan 2 sekolah di Bogor. Beberapa di antaranya masih berseragam putih biru.


"Puluhan pelajar ini berasal dari empat sekolah dan dua sekolah dari Bogor. Ada beberapa anak yang masih duduk di bangku SMP," katanya.

 

Baca Juga: Erick Thohir Marah! Dana Pensiun Pegawai BUMN 'Dirampok' Oknum Tidak Bertanggung Jawab, Kerugian Mencapai Ratu

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x