Hujan Durasi Singkat Berpotensi Turun di Bogor dan Cianjur, Simak Prakiraan Cuaca Jawa Barat 12 Oktober 2023

- 11 Oktober 2023, 20:58 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat 12 Oktober 2023, BMKG sebut hujan durasi singkat berpotensi turun di wilayah Bogor dan Cianjur.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat 12 Oktober 2023, BMKG sebut hujan durasi singkat berpotensi turun di wilayah Bogor dan Cianjur. /

 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada laman resminya merilis prakiraan cuaca Jawa Barat 12 Oktober 2023.

 

Dalam prakiraan cuaca Jawa Barat 12 Oktober 2023, BMKG mengungkap bahwa kondisi cuaca cenderung cerah berawan pada pagi hingga malam hari, dan berawan pada dini hari.

 

Di beberapa wilayah, cuaca diprediksi berawan pada siang hingga dini hari, dan terdapat satu wilayah yang diperkirakan cerah pada siang hari. Wilayah Cirebon diprediksi akan cerah berawan sepanjang hari.

Baca Juga: Jaga Harga Stabil Jelang Nataru, Pemkot Bandung Akan Gelar Pasar Murah di 30 Kecamatan

Meski secara umum tidak ada satupun wilayah kabupaten dan kota yang diramalkan hujan, BMKG menyebut ada potensi hujan disertai angin kencang pada skala lokal dan durasi relatif singkat pada sore hingga jelang malam di sebagian wilayah Bogor dan Cianjur.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x