15 Link Twibbon Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional 5 November Desain Lucu, Berikut Tema dan Tujuan HCPSN 2023

- 4 November 2023, 13:00 WIB
Tanggal 5 November 2023 memperingati hari apa? Inilah 20 link twibbon Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional di artikel ini.
Tanggal 5 November 2023 memperingati hari apa? Inilah 20 link twibbon Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional di artikel ini. /(foto ilustrasi) Freepik/ brgfx
 

Berita KBB - Minggu 5 November 2023 diperingati sebagai Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional (HCPSN). Tahun ini, momentum peringatan tersebut mengambil tema “Puspa Satwa Hidupan Liar Indonesia” yang menggarisbawahi pentingnya menjaga kelestarian flora dan fauna liar di Indonesia.


Untuk menambah meriah momentum peringatan tersebut, berikut 15 link Twibbon Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional 5 November 2023 yang bisa diunduh untuk unggahan di media sosial masing-masing.


Namun sebelum mengunduh twibbon Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional 5 November 2023 ini, ada baiknya kita mengetahui sejarah singkat dan tujuan dari peringatan hari besar nasional ini. Berikut pembahasannya.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Calon Suami di Surga Sabtu 4 November 2023 Pukul 08.00 WIB


Dikutip dari laman Pusat Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional diperingati setiap tanggal 5 November berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 4 Tahun 1993 yang ditandatangani Presiden Soeharto.


Hari besar nasional yang ini diperingati untuk yang ke-30 kalinya dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan kepedulian, perlindungan, dan pelestarian puspa dan satwa nasional.


Demikianlah tema peringatan HCPSN tahun ini dan tujuan dari momentum peringatan hari besar nasional tersebut.


Berikut ini Berita KBB himpun 15 link Twibbon Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional 5 November 2023 untuk memeriahkan momentum penting bagi kelestarian flora dan fauna Indonesia, lengkap dengan cara download dan menggunakannya.


15 Link Twibbon Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional 5 November 2023

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Twibbonize


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x