Polisi Ungkap Lokasi Dugaan Penganiayaan Mahasiswa STIP Jakarta oleh Seniornya, Kemenhub Ambil Tindakan Tegas

- 4 Mei 2024, 11:48 WIB
Siswa taruna STIP yang tewas
Siswa taruna STIP yang tewas /Lidiyawati Harahap/berbagai sumber

Berita KBB - Seorang mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta Utara dikabarkan meninggal dunia di kampusnya. Korban yang diketahui P (19 tahun) meninggal dunia diduga akibat dianiaya seniornya.

Kapolres Metro Jakarta Utara Gidion Arif Setyawan mengatakan, peristiwa dugaan penganiayaan mahasiswa STIP Jakarta itu diketahui terjadi pada Jumat 3 Mei 2024. Menurut dia, pelaku kini sudah ditangkap.

Adapun terkait kronologi kejadian dugaan penganiayaan mahasiswa STIP Jakarta tersebut, Gidion belum dapat memberikan penjelasan. Meski begitu, ia tidak menampik jika terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Kalau kronologi nanti nunggu hasil penyelidikan yang lengkap detilnya. Dugaan ada kekerasan dari kakak tingkatnya. Ada tanda kekerasan," ujarnya, dikutip Berita KBB dari PMJ News pada Sabtu 4 Mei 2024

Lebih lanjut Gidion menduga penganiayaan tersebut terjadi di lingkungan kampus, tepatnya di salah satu toilet. Polisi juga telah memeriksa video CCTV.

Baca Juga: Leon Dozan Ditangkap Atas Dugaan Penganiayaan Pacarnya, Sempat Sebut Tak Takut Dilaporkan dan Maki-Maki Polri

"Saya rasa CCTV cukup clear untuk menceritakan peristiwa itu, karena peristiwa kejadian di salah satu kamar mandi," lanjutnya.

Menurut Gidion, saat ini total 10 orang rekan dan senior korban sedang diperiksa. Di sisi lain, jasad korban sedang diotopsi di RS Polri Kramat Jati.

"Sementara sudah ada dimintai keterangan, sekitar 10 orang untuk mengetahui rangkaian peristiwa, rekan dan senior. Korban sekarang di RS Polri Kramat Jati diautopsi," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah