Anak Tewas Dihantam Linggis Oleh Ayah Kandung Sendiri di Bekasi, Polisi Ungkap Kronologi Kejadian Sebenarnya

- 4 Mei 2024, 13:53 WIB
ILUSTRASI Pembunuhan di Teluknaga Tangerang
ILUSTRASI Pembunuhan di Teluknaga Tangerang /ANTARA

Berita KBB - Seorang anak berinisial C (35) tewas usai dihantam ayahnya dengan linggis. Peristiwa ini terjadi di Kelurahan dan Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, pada Kamis 2 Mei 2024 kemarin lusa.

Kapolsek Medansatria Nur Aqsha mengatakan, kejadian ini bermula ketika C menanyakan keberadaan istrinya kepada ayahnya yang diketahui berinisial N. Dari sinilah muncul pertengkaran antara keduanya.

"Anak coba minta tolong ke bapaknya, dicariin lah istrinya. Karena dilaporkan (oleh ayah) tidak ada, terlibat cekcok intinya seperti itu," terang Aqsha, dikutip Berita KBB dari PMJ News, Sabtu 4 Mei 2024.

Lanjutnya, anak tersebut mendatangi kediaman ayahnya lantaran merasa kesal. Bahkan C sempat menyerang tersangka.

"Jadi si anak, datang ke rumah orangtuanya, terus menyerang orang tuanya. Orang tuanya membela diri, sehingga menyebabkan si anaknya meninggal dunia," tuturnya.

Baca Juga: Sialnya 4 Remaja Diduga Begal di Bekasi, Hendak Cari Mangsa Malah Bertemu Polisi, Petugas Temukan Barang Haram

Berdasarkan laporan yang diterima, korban dihantam linggis pada bagian dada. Pihaknya masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

"Dari keterangan dipukul menggunakan linggis, di bagian dadanya. Tapi kami masih menunggu hasil autopsi. Karena tidak ada darah dan segala macam," tuturnya.

Aqsha juga menjelaskan, pelaku N juga sangat kooperatif dan tidak melakukan perlawanan saat ditangkap polisi. Yang bersangkutan saat ini masih dalam pemeriksaan petugas.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah