Cuaca Hari Ini dan Besok Jumat-Sabtu 10-11 November 2023: Lampung Hingga NTB Berpotensi Hujan Ringan-Sedang

- 9 November 2023, 18:26 WIB
Berikut informasi prakiraan cuaca hari ini dan besok Jumat-Sabtu 10-11 November 2023, cek wilayah lainnya yang berpotensi hujan selain Lampung dan Nusa Tenggara Barat.
Berikut informasi prakiraan cuaca hari ini dan besok Jumat-Sabtu 10-11 November 2023, cek wilayah lainnya yang berpotensi hujan selain Lampung dan Nusa Tenggara Barat. /

 

Berita KBB - Prakiraan cuaca hari ini dan besok di Indonesia, Jumat-Sabtu 10-11 memperkirakan bahwa separuh dari wilayah Indonesia berpotensi mengalami hujan ringan hingga sedang pada kurun tersebut.

 

Potensi hujan lebat dapat terjadi di Sumatera bagian utara, sementara angin kencang berpeluang berhembus di wilayah Kalimantan.

 

Menurut laporan peringatan dini cuaca yang dirilis BMKG pada Kamis 9 November 2023, kondisi cuaca tersebut dipengaruhi sirkulasi siklonik yang terpantau di Selat Malaka mengarah ke barat dan dapat meningkatkan ketinggian gelombang laut di sekitarnya.

Baca Juga: PSSI Nyatakan Tak Ada Larangan Pengibaran Bendera Palestina di Piala Dunia U-17, Bagaimana Kasus Persiraja?

Di wilayah Indonesia, terdapat daerah perlambatan kecepatan angin memanjang di Aceh, Sumatra Utara, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Kepulauan Riau, Kepulauan Bangka Belitung, Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan di perairan utara Papua.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x