MRT Jakarta Terakhir Jalan Dini Hari, Penonton Konser Coldplay Tak Perlu Ngegembel di Stasiun Sampai Pagi

- 15 November 2023, 15:19 WIB
Berikut jam operasional MRT Jakarta terakhir selama konser Coldplay di Jakarta Rabu ini, penonton tak perlu menunggu kereta pagi di stasiun.
Berikut jam operasional MRT Jakarta terakhir selama konser Coldplay di Jakarta Rabu ini, penonton tak perlu menunggu kereta pagi di stasiun. /

 

Berita KBB - MRT Jakarta akan memperpanjang jam operasionalnya untuk mengakomodasi penonton konser Coldplay di Jakarta setelah selesai menyaksikan penampilan Chris Martin dkk di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu 15 November 2023 malam ini.

 

Diketahui, konser Coldplay di Jakarta yang bertajuk Music of The Spheres World Tour ini dijadwalkan digelar mulai pukul 20.45 WIB hingga selesai.

 

Penonton konser Coldplay yang menggunakan transportasi umum, masih akan kebagian MRT Jakarta hingga pukul 01.30 WIB. Normalnya, transportasi tersebut beroperasi sampai pukul 12 tengah malam dan dimulai kembali pada pukul 05.00 WIB.

 

MRT akan datang setiap 10 menit sekali dari pukul 19.00 WIB hingga 01.30 WIB. Sementara pada jam sibuk, yaitu pukul 17.00 hingga 19.00 WIB, frekuensi kedatangan ditambah hingga setiap 5 menit sekali.

Baca Juga: Ada Rekayasa Lalu Lintas Saat Konser Coldplay di SUGBK Jakarta, Polisi Beri Tips Bebas Macet Untuk Penonton

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x