25 Link Twibbon Harlah ke-101 Nahdlatul Ulama Untuk Unggahan Media Sosial, Tema Peringatan dan Bentuk Perayaan

- 26 Januari 2024, 14:28 WIB
25 Link Twibbon Harlah ke-101 Nahdlatul Ulama Untuk Unggahan Media Sosial, Tema Peringatan dan Bentuk Perayaan
25 Link Twibbon Harlah ke-101 Nahdlatul Ulama Untuk Unggahan Media Sosial, Tema Peringatan dan Bentuk Perayaan /
 

Berita KBB - Rabu 31 Januari 2024 menjadi hari yang sangat penting bagi segenap Nahdliyin, karena bertepatan dengan momentum Hari Lahir (Harlah) ke-101 Nahdlatul Ulama.


Berikut 25 link twibbon Harlah ke-101 Nahdlatul Ulama yang bisa diunduh untuk memeriahkan momentum tersebut melalui unggahan di media sosial masing-masing.


Namun sebelum mengunduh twibbon Harlah ke-101 Nahdlatul Ulama ini, ada baiknya bila kita mengetahui terlebih dulu tema yang diusung dan bentuk kegiatan perayaan dalam momentum hari jadi tahun ini.

 

Baca Juga: Apes! Kabur dari Kejaran Warga, Pria Diduga Maling Ponsel di Jababeka Malah Ketemu Patroli Polisi


Dikutip dari laman NU Online, peringatan Harlah ke-101 Nahdlatul Ulama mengusung tema “Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia”. Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), H. Amin Said Husni pada Rabu 10 Januari 2023 lalu.


Menurut Amin Said, maksud tema Harlah ke-101 Nahdlatul Ulama tersebut adalah untuk menyoroti pentingnya memanfaatkan momentum peringatan ini untuk meningkatkan kinerja organisasi NU.


Perayaan Harlah Ke-101 Nahdlatul Ulama ini juga dinilai menjadi waktu yang strategis untuk meningkatkan kinerja Jam'iyah melalui konsolidasi, penguatan organisasi, dan jejaring.

 

PBNU akan menggelar perayaan Harlah Nahdlatul Ulama ke-101 pada akhir Januari 2024, bertempat di di Yogyakarta. Peringatan hari lahir tahun ini bertepatan dengan 16 Rajab 1445 H atau 28 Januari 2024.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Twibonnize.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x