Mau Pulkam dari Aussie Ke Indonesia? Ada Promo Big Sale AirAsia Untuk Jutaan Kursi, Cek Harga Tiketnya!

- 21 Februari 2024, 08:47 WIB
Mau Pulkam dari Aussie Ke Indonesia? Ada Promo Big Sale AirAsia Untuk Jutaan Kursi, Cek Harga Tiketnya!
Mau Pulkam dari Aussie Ke Indonesia? Ada Promo Big Sale AirAsia Untuk Jutaan Kursi, Cek Harga Tiketnya! /
 

Berita KBB - Bagi Anda Warga Negara Indonesia (WNI) yang saat ini tinggal di Australia khususnya Perth dan sedang ada keperluan pulang ke Tanah Air, promo Big Sale AirAsia dengan diskon harga tiket gila-gilaan ini tidak boleh sampai dilewatkan.


Dikutip dari laman resminya, AirAsia mengumumkan peluncuran promo Big Sale untuk pertama kalinya pada tahun 2024 pada Senin 19 Februari 2024 kemarin. Promo ini menawarkan diskon besar untuk jutaan kursi di lebih dari 130 destinasi di seluruh dunia.


Dengan promo Big Sale ini, AirAsia menyebut penumpang bisa terbang ke Jakarta, Bali, Kuala Lumpur dan Bangkok dengan hanya membayar kocek AU$129 atau sekitar Rp1,32 juta saja untuk sekali jalan. 

 

Baca Juga: Buang Sampah ke Sungai, Seorang Warga Diberi Edukasi oleh Satpol PP Kota Bandung


Tarif promo Big Sale Air Asia ini memungkinkan konsumen bepergian dengan biaya terendah. Pasalnya, promo ini menggratiskan tarif dasar penerbangan sehingga penumpang hanya perlu membayar pajak bandara dan ongkos/biaya terkait.


Untuk menjadikan perjalanan penumpang lebih lancar, maskapai ini memperluas promo hingga penawaran tambahan, termasuk diskon 20 persen untuk Fast Pass dan diskon 20% untuk barang bawaan tambahan, menjadikan perjalanan bebas ribet.


Promo Big Sale AirAsia ini memungkinkan para wisatawan dari semua lapisan masyarakat untuk melakukan perjalanan keliling dunia dengan biaya terjangkau selama bertahun-tahun.

 

Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV Selasa, 20 Februari 2024: AJ Ingin Menjebloskan Antra ke Dalam Penjara

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x