Bio Farma Gelar Pasar Sembako Murah di Bogor

- 22 Maret 2024, 15:40 WIB
Kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2024 dibuka oleh AVP TJSL Bio Farma, Sarmedi di Kelurahan Paledang Kota Bogor (21/03/2024).).
Kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2024 dibuka oleh AVP TJSL Bio Farma, Sarmedi di Kelurahan Paledang Kota Bogor (21/03/2024).). /istimewa/

BERITA KBB - Bio Farma menggelar Pasar Sembako Murah dalam rangka mendukung program Safari Ramadhan BUMN 2024 di Kelurahan Paledang Kota Bogor.

Kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2024 ini merupakan rangkaian dari Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 Tahun Kementerian BUMN.

Kegiatan Pasar Murah ini dilaksanakan di Hotel Onih Bogor dengan jumlah paket sembako yang dipasarkan sebanyak 1000 paket. Paket sembako terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng.

Baca Juga: Bio Farma Sediakan 10 Juta Dosis Vaksin Polio untuk Afghanistan

AVP TJSL Bio Farma, Sarmedi mengatakan kegiatan pasar murah ini bertujuan untuk meningkatkan daya beli masyarakat yang kurang mampu, ditengah – tengah melonjaknya harga sembako menuju hari Raya Idul Fitri.

“Bantuan ini kami tujukan untuk keluarga prasejahtera. Dengan adanya pasar murah ini, diharapkan, masyarakat bisa mengakses dan mendapatkan sembako dengan baik, dengan harga yang lebih terjangkau. Isi dari sembako yang kami siapkan adalah beras 5 kg, Gula pasir 1 kg, dan minyak goreng 1 liter seharga Rp 148,500,- dan kami menjualnya seharga Rp 75.000,-“, ungkap Sarmedi.

Lurah Paledang, Ali Firdaus mengatakan dengan adanya kegiatan pasar murah yang di adakan oleh Bio Farma di Kelurahan Paledang, Kota Bogor sangat memberikan dampak positif untuk masyarakat.

Baca Juga: Bio Farma Siapkan Kuota 10 Bis untuk Pemudik Idul Fitri 1445 H, Ini Cara Daftarnya!

“Masyarkat di sekitar Kelurahan Paledang sangat antusias untuk membeli paket sembako yang dijual di Pasar Sembako Murah Bio Farma. Dengan harga yang terjangkau, dan kualitas yang bagus, masyarakat sangat terbantu dengan adanya program BUMN ini, terutama di tengah harga sembako yang sedang naik.” Kata Ali.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah