Bio Farma Buka Layanan Imunicare di RSU Pindad

- 29 Januari 2024, 04:33 WIB
/istimewa/

BERITA KBB - Dalam rangka memperingati hari jadi Imunicare ke-5, Bio Farma bekerja sama dengan PT Pindad Medika Utama untuk membuka layanan Imunicare di RSU Pindad, Bandung.

Dibukanya Imunicare di RSU Pindad merupakan cabang Imunicare yang ke-258 di seluruh Indonesia, hal itu juga sebagai langkah Bio Farma untuk memudahkan masyarakat dalam layanan kesehatan terkhusus imunisasi.

HUT Imunicare yang ke-5 ini juga turut dihadiri langsung oleh Direktur Medis dan Hubungan Kelembagaan Bio Farma, Sri Harsi Teteki, Direktur Pemasaran Bio Farma, Kamelia Faisal, dan Direktur Utama PT Pindad Medika Utama, Hadi Filino Gunarto.

Baca Juga: Lestarikan Lingkungan Bio Farma Dorong Pengelolaan Sampah Terpadu di Lombok melalui “Eco-Ranger Bootcamp”

Direktur Medis dan Hubungan Kelembagaan Bio Farma, Sri Harsi Teteki mengungkapkan dirinya sangat senang atas terjalinnya kolaborasi antara Bio Farma dan RSU Pindad, sehingga dapat memperluas layanan Imunicare.

“Saya senang atas terjalinnya kolaborasi ini, di mana Bio Farma dapat membuka layanan Imunicare di RSU Pindad bertepatan dengan hari jadi Imunicare yang ke-5, dan menjadi Rumah Sakit pertama yang membuka layanan Imunicare di Bandung. Tentu hal ini nantinya dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan dengan ‘update imun’ seperti berolahraga dan imunisasi agar nantinya kualitas hidup masyarakat dapat meningkat.” Ungkap Sri Harsi Teteki.

Sementara itu, Direktur Pemasaran Bio Farma, Kamelia Faisal mengucapkan banyak terima kasih atas terjalinnya kerja sama antara Bio Farma dan RSU Pindad dalam hal membuka layanan Imunicare, hal ini sesuai dengan filosofi Bio Farma yaitu Dedicated to Improving Quality of Life dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui kesehatan.

Baca Juga: Bio Farma raih Halal Award 2024 dari Universitas Brawijaya

“Saya mengucapkan banyak terima kasih, di hari jadi Imunicare yang ke-5 ini kita dapat memperluas layanan Imunicare yang ke-258 di Indonesia. Dengan dibukanya layanan ini saya harap masyarakat akan lebih peduli dengan kesehatan salah satunya dengan menerapkan tindakan preventif yaitu pencegahan terhadap penyakit dengan imunisasi, sehingga masyarakat nantinya akan kebal terhadap virus.” Ungkap Kamelia Faisal.

Direktur Utama PT Pindad Medika Utama, Hadi Filino mengatakan dengan layanan ini maka masyarakat akan mendapatkan akses dan solusi untuk meningkatkan imunitas. Tentu saja, dengan ketersediaan jenis vaksin yang lengkap, serta terjamin kualitas dan keaslian dari produknya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah