Duh! Relawan Jokowi Bersatu Laporkan Najwa Shihab ke Polisi gara-gara wawancarai kursi kosong

- 6 Oktober 2020, 15:17 WIB
NAJWA Shihab saat melakukan 'wawancara' bangku kosong yang menjadi representasi Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.*
NAJWA Shihab saat melakukan 'wawancara' bangku kosong yang menjadi representasi Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.* /Tangkapan layar instagram/@najwashihab

 


BERITA KBB- Presenter Najwa Shihab mendapatkan respon negatif hingga berujung kepada laporan kepolisian akibat monolog uniknya. Najwa Shihab sempat melakukan wawancara ke 'kursi kosong'.

Kursi kosong itu dianggap sebagai Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. Monolog unik Najwa Shibab itu viral di media sosial bahkan tak sedikit pujian yang datang.

Namun tampaknya, tak semua pihak senang dengan aksi sang presenter kondang tersebut. Salah satunya Relawan Jokowi Bersatu, yang memutuskan untuk melaporkan Najwa Shihab ke Polda Metro Jaya pada Selasa, 6 Oktober 2020, seperti berita Pikiran Rakyat.com berjudul Wawancara 'Kursi Kosong', Najwa Shihab Dilaporkan ke Polisi oleh Relawan Jokowi Bersatu.

Baca Juga: RUU Cipta Kerja Disahkan, Ketua Demokrat Bandung Barat: 'Ini Bentuk Ketidakadilan'

Baca Juga: SINOPSIS, Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini, Episode 173, Ada apa dengan wajah Dennis? Eliza..

"Kejadian wawancara kursi kosong Najwa Shihab itu melukai hati kami sebagai pembela presiden," kata Ketua Umum Relawan Jokowi Bersatu, Silvia Devi Soembarto.

"Karena Menteri Terawan adalah representasi dari Presiden RI Joko Widodo," katanya, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Silvia mengaku pihaknya telah diterima oleh kepolisian.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x