Usai Anies, Amien Rais Juga Temui Habib Rizieq, Loyalis: Insyaallah Akan Ada Dua Agenda

- 11 November 2020, 16:47 WIB
Habib Rizieq Shihab (HRS) (tengah) tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). HRS beserta keluarga kembali ke tanah air setelah berada di Arab Saudi selama tiga tahun. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
Habib Rizieq Shihab (HRS) (tengah) tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). HRS beserta keluarga kembali ke tanah air setelah berada di Arab Saudi selama tiga tahun. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal /

BERITA KBB - Setelah tiba di Indonesia pada Selasa 10 November 2020, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mulai mendapatkan kunjungan dari tokoh-tokoh di Indonesia.

Pada Selasa malam, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mengunjungi Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta Barat.

Rupanya setelah kunjungan Anies Baswedan tersebut, Pendiri Partai Ummat, Amien Rais juga menyempatkan untuk bertemu dengan Habib Rizieq.

Baca Juga: Vokal Mengkritik Pemerintah Akhir-Akhir Ini, Gatot Nurmantyo Tolak Bintang Mahaputera Jokowi

Usai pertemuan yang terjadi antara Amien Rais dan Habib Rizieq tersebut, Agung Mozin yang merupakan loyalis Amien Rais serta inisiator Partai Ummat memberikan penjelasan.

Agung Mozin mengatakan setidaknya ada dua agenda dibalik pertemuan yang terjadi antara Amien Rais dan Habib Rizieq tersebut.

"Insyaallah akan ada dua agenda. Pertama menghadiri acara pernikahan anak Habib Rizieq. Kedua juga akan ada pertemuan sehubungan dengan kedatangan beliau ke sini," kata Agung dalam keterangannya, Rabu 11 November 2020.

Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan XL Axiata Salurkan Ribuan APD Untuk Tenaga Medis

Pertemuan khusus antara Amien Rais dan Habib Rizieq, dikatakan Agung, juga akan membicarakan banyak hal. Terlebih soal situasi dan kondisi Indonesia dalam beberapa waktu belakang ini.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x