AKHIRNYA! Habib Rizieq Pulang ke Indonesia, Sudah di Bandara King Abdul Aziz, Senin 9 November Malam

- 9 November 2020, 21:46 WIB
Habib Rizieq Shihab dilepas ratusan umat Islam saat akan berangkat dari kediamannya di Mekkah, Arab Saudi menunju Bandara King Abdul Aziz, Senin 9 November 2020.
Habib Rizieq Shihab dilepas ratusan umat Islam saat akan berangkat dari kediamannya di Mekkah, Arab Saudi menunju Bandara King Abdul Aziz, Senin 9 November 2020. /Foto: Tangkapan layar Front TV/

BERITA KBB – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab segera tiba di Indonesia besok, Selasa, 10 November 2020. Saat ini, Rizieq tengah berada di King Abdul Aziz Airport, Arab Saudi, Senin, 9 November 2020 waktu setempat.

Kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke tanah air dilakukan tanpa Bayan Safar atau izin keluar (exit permit). Hal itu seiring dengan dibatalkannya permohonan Bayan Safar pada Selasa, 3 November 2020.

Baca Juga: Telkom University Choir Raih Prestasi Pada Ajang Pesparawi Mahasiswa Nasional

Dengan kondisi itu, Rizieq pun memastikan, kepulangannya ke Tanah Air tidak melalui jalur izin keluar. Sebelumnya, ia mengumumkan akan pulang ke Indonesia pada 10 November 2020.

Rizieq bisa meninggalkan Arab Saudi lewat perpanjangan visa yang sudah bertahun-tahun mati.
Rizieq sebelumnya mengaku sempat khawatir setelah adanya pembatalan izin keluar.

Baca Juga: Bikin Penonton Emosi Tingkat Dewa, Ini Profil Glenca Chysara, Pemeran Elsa 'Ikatan Cinta'

Setelah mendapat penjelasan dari otoritas Saudi, Rizieq menyebut pembatalan bayan safar miliknya itu dilakukan demi kebaikannya sendiri.

Sementara itu, mengutip Seputar Tangsel dalam artikel Breaking News: Habib Rizieq Bersiap Masuk ke Pesawat di Bandara King Abdul Aziz Jeddah, berdasarkan tayangan live beberapa saat lalu di program acara Apa Kabar Indonesia Malam TV One pada pukul 20.00 WIB, Senin, 9 November 2020, Habib Rizieq tengah berada di boarding check dan dikawal beberapa pendampingnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Selasa 10 Nov, Saat Reyna Menyatukan Al dan Andin, Andin Mulai Tersenyum

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Seputar Tangsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah