Kalah dari Shakhtar Donetsk 2-0 di Liga Champions Dan Terancam Gagal Lolos, Zidane Diujung Tanduk?

- 2 Desember 2020, 08:52 WIB
Pelatih Real Madrid Zenedin Zidane tertunduk lesu setelah timnya dikalahkan Shakhtar di lanjutan Liga Champions
Pelatih Real Madrid Zenedin Zidane tertunduk lesu setelah timnya dikalahkan Shakhtar di lanjutan Liga Champions /antara

BERITA KBB-Real Madrid dibayangi ancaman gagal melangkah dari fase grup Liga Champions seusai dipukul Shakhtar Donetsk 0-2 dalam lawatan ke Stadion NSK Olympiyskiy, Kiev, Ukraina, untuk laga kelima Grup B pada Rabu 2 Desember dini hari WIB.

Jika Borussia Moenchengladbach mengalahkan Inter Milan pada pertandingan Grup B lainnya yang berlangsung lebih larut, Real tidak akan leluasa menentukan nasibnya sendiri.

Gladbach dipastikan masih di puncak Grup B hingga pekan depan setidaknya dengan sembilan poin, dibayangi Shakhtar yang berada di atas Real Madrid karena keunggulan head-to-head kendati sama-sama mengoleksi tujuh poin, demikian catatan laman resmi UEFA.

Baca Juga: LINK Live Streaming FTV Lupa Tapi Cinta, Dibintangi Kenny Austin dan Larasati Nugroho

Baca Juga: Tayang Sekarang! Live Streaming FTV Runaway Demi Cinta, Dibintangi Indah Permatasari dan Qausar

Shakhtar menaklukkan Real di Spanyol pada pertandingan putaran pertama, dan kembali mengukir kejutan berkat dua gol yang dibukukan pemain-pemain pengganti, Dentinho dan Manor Solomon, pada babak kedua.

Pada pertandingan tersebut, Marco Asensio memiliki peluang emas untuk memecah kebuntuan namun sepakan jarak dekatnya membentur tiang gawang.

Peluang berikutnya milik Real didapat dari Karim Benzema, yang tembakannya dapat digagalkan kiper Anatoli Trubin. Sang kiper juga tampil bagus saat mencegah peluang Marco Asensio. Shakhtar dipaksa lebih banyak bertahan di areanya sendiri, yang membuat mereka tidak dapat mencatatkan satu pun tembakan ke gawang tim tamu.

Baca Juga: Cara Mudah Mengecek Tanpa ke Bank Penerima Banpres dan Langkah-Langkah Agar Cair Dana BPUM

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x