Kodam III/Siliwangi Mendukung Penuh NPCI Jawa Barat Agar Juara Umum di Peparnas XVI Papua 2021

- 23 Februari 2021, 12:28 WIB
Atlet NPCI Jabar berfoto bersama dengan Pangdam III/Siliwangi di Stadion Siliwangi Kota Bandung
Atlet NPCI Jabar berfoto bersama dengan Pangdam III/Siliwangi di Stadion Siliwangi Kota Bandung /Miradin/Berita KBB

BERITA KBB- National Paralympic Comitte of Indonesia (NPCI) Jawa Barat mendapatkan dukungan penuh dari Kodam II/Siliwangi dalam rangka mempersiapkan diri jelang menghadapi Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021.

Hal ini terungkap usai Pangdam III/Siliwangi Mayor Jenderal Nugroho Budi Wiryanto bersama Ketua Umum NPCI Jawa Barat Supriatna Gumilar melakukan kunjungan latihan ke cabang olahrga memanah di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa 23 Februari 2021.

Dalam pemantauan itu Pangdam mengaku bangga atas semangat dan kerja keras para atlet Jawa Barat untuk menghadapi Peparnas XVI Papua. Menurut dia, dengan semangat dan kerja keras yang tinggi maka pihaknya optimis Jawa Barat bisa mempertahankan gelar juara umum Peparpas di Papua.

Baca Juga: 5 Leader group Terbaik Tahun 2021 yang K-Pop Lovers Wajib Tahu, RM No Berapa ya

Baca Juga: Jungkook Diary Masa Trainee 1 : Pelatihan Menari di Los Angeles, Begini Kisah selengkapnya

"Saya melihat beliau-beliau ini (para atlet) latihan sangat keras. Dengan kerjas yang tinggi pasti bisa menjaga nama baik Jabar di Peparnas," ucap Mayor Jenderal Nugroho Budi Wiryanto.

Dia menambahkan, Kodam III/Siliwangi akan terus mensupport dan mendukung penuh para atlet Jawa barat untuk berprestasi di tingkat Nasional. Salah satunya dengan memberikan sarana dan prasarana atlet NPCI Jabar untuk berlatih.

"Pada dasarnya Kodam III/Siliwangi mendukung sepenuhnya dalam rangka Peparnas di Papua.  isa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh atlet dan bisa mengharumkan Jawa barat," tuturnya.

Baca Juga: Perbaikan Jalan Cihanjuang Bandung Barat Mengakibatkan Kemacetan Hingga 300 Meter, Ini Solusinya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah