Prediksi Denny Darko Soal Duel Catur Dewa Kipas VS WGM Irene Sukandar: Akan Terungkap Fakta yang Mengejutkan

- 22 Maret 2021, 09:40 WIB
Link live streaming pertandingan catur Dewa Kipas vs WGM Irene Kharisma Sukandar pada hari ini Senin, 22 Maret 2021 pukul 15.00 WIB di kanal YouTube 'Close The Door' milik Deddy Corbuzier.
Link live streaming pertandingan catur Dewa Kipas vs WGM Irene Kharisma Sukandar pada hari ini Senin, 22 Maret 2021 pukul 15.00 WIB di kanal YouTube 'Close The Door' milik Deddy Corbuzier. /Instagram/@mastercorbuzier

BERITA KBB-Hari ini, masyarakat Indonesia akan dihadirkan pertandingan seru antara Grand Master Wanita (WGM) Irene Kharisma Sukandar melawan Dewa Kipas alias Dadang Subur di saluran Youtube Podcast milik Deddy Corbuzier pada Senin 22 Maret 2021 pukul 15.00 WIB.

Bumbu-bumbu pertandingan pun dihadirkan oleh Peramal Denny Darko. Dimana Denny Darko akan memprediksi siapa pemenang pada duel tersebut.

Menurut ramalan Denny, Grand Master Wanita Irene akan menang mudah saat melawan Dadang Subur.


Ramalan Denny Darko menggunakan kartu tarot itu menunjukan pertandingan antara Dewa Kipas vs GM Irene akan berlangsung anti klimaks.

Baca Juga: Pengumuman SNMPTN 2021 Hanya Bisa Diakses Peserta, Ini Ketentuannya

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Senin 22 Maret 2021 Aldebaran Tenangkan Emosi Mama Rosa dan Pastikan Andin Tidak Bersalah

"Sepertinya grand master Irene akan memenangkan pertandingan," kata Denny Darko dikutip SerangNews dari kanal YouTube Denny Darko yang diunggah pada Jumat 19 Maret 2021 dan telah tayang di berita berjudul Dewa Kipas vs GM Irene, Denny Darko Ramal GM Irene Bakal Menang Mudah.

"Bahkan kalau boleh saya bilang ini akan anti klimaks, jadi sepertinya hanya dalam beberapa langkah, ini bukan suatu pertandingan yang akan seru dalam artian akan alot, tetapi langsung kaya cepet ini selesai," tambahnya.

Denny Darko juga mengatakan, pertandingan itu akan menguak sebuah fakta yang mengejutkan. Namun, ia tidak mau menyampaikan fakta yang akan terkuak itu.

Baca Juga: Cek Link Pengumuman SNMPTN 2021 di pengumuman-snmptn.ltmpt.ac.id, Berikut Daftar Link Lengkap

Baca Juga: Jadwal RTV Hari Ini, Senin 22 Maret 2021: Tayang Kembali Aerover, Boboiboy Galaxy hingga Kamen Rider ZI-O

"Kita nanti akan dihadirkan oleh sesuatu hal bahwa, oh ternyata ini!," ujarnya.

Meski demikian, ujar dia, apresiasi harus diberikan kepada Deddy Corbuzier, GM Irene dan Dewa Kipas yang terlibat dalam rencana tersebut. Apalagi, Deddy menyediakan total hadiah hingga Rp150 juta.

"Endingnya dari Percasi akan menawarkan pembinaan buat Pak Dadang Subur, jadi ini semua akan berakhir dengan kekeluargaan. Tapi saya lihat Pak Dadang Subur akan menolak," tuturnya.

Baca Juga: Nisfu Sya’ban 2021 Tanggal Berapa? Berikut Jadwal, Niat, dan Amalan Pertengahan Bulan Sya’ban 1442 H

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Serang News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah