Profil dan Biodata Pecatur Cantik WIM Chelsie Monica yang Bikin Salah Fokus Diduel Dewa Kipas VS WGM Irene

- 22 Maret 2021, 18:44 WIB
Chelsie Monica. www.instagram.com/chelsie.monica/
Chelsie Monica. www.instagram.com/chelsie.monica/ /

 

BERITA KBB- Pertandingan catur yang menyita perhatian publik Indonesia antara Dewa Kipas VS WGM Irene Kharisma Sukandar pada Senin 22 Maret 2021 pukul 15.00 WIB telah selesai. WGM Irene Kharisma Sukandar berhasil menang dengan skor 3-0 dari rencana 4 babak yang harusnya digelar.

Meski laga telah selesai, kisah duel catur ini masih menyisakan kisah menarik. Salah satunya adalah keberadaan komentator cantik yang juga pecatur profesional bergelar Master International Women (MIW) Chelsie Monica.

Chelsie tampil anggun dan cantik saat mengomentari setiap langkah yang dilakukan Dewa Kipas alias Dadang Subur maupun WGM Chelsie Monica.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa, 23 Maret 2021: Sagitarius Tunjukkan Bakat Anda, Capricorn Pertahankan Sikap Realistis

Baca Juga: Kalahkan Dewa Kipas dalam 30 Menit, GM Irene Sukandar Dapat Uang Tunai Rp 200 Juta

Chelsie sendiri bukanlah atlet pecatur biasa. Pasalnya, Chelsie saat ini adalah pecatur masa depan Indonesia dengan segudang prestasi. Dimana Chelsie bersama WGM Irene Kharisma Sukandar merupakan bagian dari timnas Catur Indonesia.

Memiliki banyak prestasi, Chelsie Monica lahir di Balikpapan, 2 November 1995. 

Salah satu prestasi terbesarnya ialah mendapat medali perak di gelaran Sea Games 2019. Kini ia menempati ranking tiga pecatur wanita terbaik Tanah Air.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah