Viral Duel Catur Live Streaming Dewa Kipas VS WGM Irene Sukandar di Podcast Deddy, Bisa Saksikan Disini!

- 22 Maret 2021, 15:06 WIB
Uang yang telah disediakan Deddy Corbuzier dalam duel catur antara Dewa Kipas melawan WGM Irene Kharisma Sukandae
Uang yang telah disediakan Deddy Corbuzier dalam duel catur antara Dewa Kipas melawan WGM Irene Kharisma Sukandae /instagram /instagram

BERITA KBB- Deddy Corbuzier berhasil mewujudkan duel catur abad ini antara Dewa Kipas alias Dadang Subur melawan Women Grand Master Irene Kharisma Sukandar pada Senin 22 Maret 2021 sore ini pukul 15.00 WIB. Pertandingan antar sesama pecatur Jawa Barat ini akan disiarkan langsung melalui chanel Youtube podcast Deddy Corbuzier.

Di akhir artikel ini, pembaca dapat menyaksikan secara langsung pertandingan tersebut di situs kami. Duel catur ini dipastikan berjalan karena kedua pecatur telah tiba di lokasi tempat pertandingan.

Agar duel semakin seru, Deddy menghadirkan dua komentator spesial yakni Grand Master Susanto Megaranto dan MIW Chelsie Monica. Keduanya pun sudah nampak di lokasi.

Baca Juga: Ratusan Ribu Ton Beras Impor Tak Terpakai, Haikal Hassan: Kejahatan Apalagi yang Belum Kalian Lakukan?

Baca Juga: Anies Baswedan Jadi Jagoan Capres Anak Muda, Mardani Ali Sera: Bravo, Mas! 

Sebelumnya, Grand Master Putri (WGM) Irene Kharisma Sukandar berharap pertandingan persahabatan dengan pemilik akun Dewa Kipas, Dadang Subur, dapat mengakhiri polemik yang terjadi belakangan ini.

"Setelah hal ini jangan ada yang dirugikan, karena yang ingin kita capai adalah kedamaian, selesai. Tapi, memang harus menjunjung azas-azas kebenaran, ada yang kita ketahui, apa yang kita punyai dari data-data, itu bisa menjadi salah satu acuan kebenaran," ujar Irene dalam video di akun YouTube-nya.

"Saya akan datang sebagai pecatur profesional melawan Pak Dadang Subur di Pertandingan Persahabatan. Jadi, saya harap setelah ini polemik ini segera berakhir, dari semua pihak," kata Irene.

"Sudah setop sampai di sini saja, jangan diperpanjang lagi, jadi kita bisa fokus kembali, saya sendiri bisa fokus ke latihan saya karena ada banyak event-event yang harus saya persiapkan. Ini mudah-mudahan setelah ini kita semua bisa berdamai, kita semua bisa berakhir dengan baik," katanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x