Nyaris Kalah, Pelatih Persib Robert Alberts Tetap Apresiasi Permainan Persib di Grup D Piala Menpora 2021

- 24 Maret 2021, 21:55 WIB
 Pelatih Persib, Robert Alberts. Persib Bandung kedatangan pemain asing asal Afganistan, Farshad Noor jelang kick-off Grup D Piala Menpora 2021. Persib akan melawan Bali United, Persita Tangerang, dan Persiraja Banda Aceh.
Pelatih Persib, Robert Alberts. Persib Bandung kedatangan pemain asing asal Afganistan, Farshad Noor jelang kick-off Grup D Piala Menpora 2021. Persib akan melawan Bali United, Persita Tangerang, dan Persiraja Banda Aceh. /persib.co.id./
 
BERITA KBB- Sempat tertinggal terlebih dahulu sebelum akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 tak membuat pelatih Persib Robert Alberts kecewa. Menurut dia, pertandingan imbang tersebut layak diapresiasi dirinya.
 
Sebelumnya, pada laga Perdana Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu 24 Maret 2021 Persib tertinggal lebih dulu melalui gol William Pacheco pada menit 51. Namun, Persib bisa memaksa laga berakhir imbang 1-1 lewat gol Frets Listanto Butuan di menit 88.

Seusai laga Robert Alberts mengatakan, Maung Bandung tampil cukup baik pada laga kontra Bali United tersebut.

"Laga pertama setelah berlatih dua pekan dan setahun tidak bermain, saya pikir kami pantas mendapat satu poin. Ini pertandingan pertama yang bagus. Tapi, saya tidak terlalu memikirkan hasil akhir," kata Robert kepada awak media secara virtual setelah pertandingan.

Baca Juga: Hasil Akhir, Persib Bandung VS Bali United Berakhir Imbang 1-1, Frets Butuan Penyelamat Pangeran Biru
 
Baca Juga: Indonesia-Jepang Bahas Penempatan Pekerja Migran dan Program Pemagangan
 
Baca Juga: Bela Jokowi Soal Wacana Jabatan Tiga Periode, Megawati: yang Omong Itu yang Kepengen Sebetulnya

Robert mengaku senang dengan penampilan pemainnya yang bekerja keras selama 90 menit untuk meraih hasil terbaik. Terlebih, laga kontra Bali United ini berjalan dengan tensi cukup tinggi.

"Saya lebih memikirkan bagaimana pemain tampil selama 90 menit di laga yang berjalan dengan intensitas tinggi dan bagaimana pemain bisa bekerja sama dan menciptakan permainan kombinasi. Saya cenderung melihat hal-hal lain di samping hasilnya," tuturnya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x