Full Time, Persib Melaju ke Perempatfinal Piala Menpora Usai Menang Dramatis 2-1 dari Persiraja Banda Aceh

- 2 April 2021, 21:00 WIB
Para pemain Persib melakukan selebrasi seusai membobol gawang Persiraja di laga pamungkas Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, 2 April 2021. Persib Bandung sukses mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1. Persib harus susah payah lolos ke 8 besar piala menpora.
Para pemain Persib melakukan selebrasi seusai membobol gawang Persiraja di laga pamungkas Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, 2 April 2021. Persib Bandung sukses mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1. Persib harus susah payah lolos ke 8 besar piala menpora. /Ligaindonesiabaru.com

BERITA KBB- Persib sukses melaju ke perempatfinal Piala Menpora 2021, Jumat 2 April 2021 malam. Lolosnya Maung Bandung ini tak lain setelah menang dramatis 2-1 pada laga pamungkas Grup D yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 2 April 2021.

Dengan tambahan 3 poin ini, Pangeran Biru mengemas 7 angka dari 3 laga Grup D yakni dengan 2 kemenangan dan sekali hasil imbang. Persib lolos dengan status sebagai pimpinan Grup D, Maung Bandung kini tinggal menunggu runner up Grup C sebagai lawan di babak perempat final.

Di laga tersebut, Persib mampu tampil dengan inisiatif tinggi di babak pertama. Bahkan, Persib mampu unggul lebih dahulu melalui Wander Luiz. Gol ini pun menjadi pemecah telur baginya di Piala Menpora 2021.

Gol sundulannya ke gawang Persiraja Banda Aceh membawa Persib memimpin 1-0 di babak pertama laga ketiga.

Baca Juga: UAS Sebut Dalil 'Bom Bunuh Diri, Husin Shihab: Semoga Tak Banyak yang Berani Lakukannya dan Yakin Mati Syahid

Baca Juga: Lirik Lagu Bismillah Cinta - Ungu feat Lesti Kejora, Sambut Ramadhan 2021, Langsung Trending No.1 di YouTube

Dan, melawan Persiraja, rotasi kembali dilakukan pelatih Robert Alberts di laga ketiga Persib ini. Ezra Walian dan Farshad Noor yang pada laga sebelumnya berangkat dari bangku cadangan, kali ini turun sejak menit pertama.

Perubahan strategi yang langsung dijawab kedua pemain baru tersebut di menit-menit awal pertandingan. Memasuki menit ke-8, umpan terobosan sambil memutar dari Farshad mampu dikejar Frets Butuan. Namun belum bisa diselesaikan oleh Frets.

Dua menit berselang, giliran Ezra yang mengirimkan crossing dari sisi kanan ke tengah kotak. Sayang, sundulan dari Farshad digagalkan oleh kibaran bendera offside dari hakim garis.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah