Berhasil Gelar Piala Menpora 2021, Presiden Jokowi Buka Peluang Liga 1 dan Liga 2 Bisa Dihadiri Penonton, Tapi

- 14 April 2021, 22:20 WIB
Meko PMK, Muhadjir Effendy mengungkapkan Pemerintah bakal mengeluarkan izin Liga 1 dan Liga 2 jika melihat pelaksanaan Piala Menpora 2021 yang lancar.*
Meko PMK, Muhadjir Effendy mengungkapkan Pemerintah bakal mengeluarkan izin Liga 1 dan Liga 2 jika melihat pelaksanaan Piala Menpora 2021 yang lancar.* /ligaindonesiabaru.com/

 

BERITA KBB- Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan sinyal jika Liga 1 dan Liga 2 musim 2021 bisa dihadiri penonton. Namun, jumlah penonton perlu dibatasi serta  harus mengutamakan protokol kesehatan. 

Hal ini dikatakan presiden saat menerima audiensi pengurus pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Istana Merdeka, Rabu 14 April 2021 siang. 

Menurut Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali, Presiden Jokowi sudah menerima banyak apsirasi dari masyarakat agar Liga 1 dan Liga 2 nanti mulai diberlakukan penonton terbatas.

Dengan demikian, Jokowi meminta Menpora untuk mengkaji, menganalisa dan berkomunikasi dengan pihak penyelenggara.

Baca Juga: Gubernur Jabar Ridwan Kamil Dorong Pramuka Tumbuhkan Jiwa Kepemimpinan Pemuda Jabar

Baca Juga: Alami Kecelakaan Jelang Pernikahan, Pengantin Pria di Jawa Timur Ini Gunakan Celana Kolor Saat Resepsi

“Tadi bapak presiden sudah membuka peluang itu sudah menyampaikan kepada saya untuk saya mengkaji jadi mengkaji bukan mengizinkan coba dikaji Menpora kira-kira seperti apa tentu saya harus berkomunikasi dengan penyelenggara, pihak keamanan untuk hal tersebut,” jelasnya.

Selain itu, kata dia, Presiden Jokowi meminta kepada dirinya agar kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dipersiapkan dengan baik. Terutama terkait kemungkinan adanya penonton terbatas saat liga mulai bergulir.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah