Askot PSSI Kota Bandung Mengusulkan Perangkat Pertandingan dan Pelatih PS Untuk Menerima Vaksinasi Covid-19

- 10 Mei 2021, 10:10 WIB
Askot PSSI Kota Bandung Menggelar Rapat Koordinasi di Gedung Asprov PSSI Jabar Minggu 9 Mei 2021
Askot PSSI Kota Bandung Menggelar Rapat Koordinasi di Gedung Asprov PSSI Jabar Minggu 9 Mei 2021 /Miradin/Berita KBB

BERITA KBB- Askot PSSI Kota Bandung akan mengusulkan perangkat pertandingan hingga pelatih PS untuk menerima program vaksinasi Covid-19. Hal ini dikatakan Ketua Umum Askot PSSI Kota Bandung Yana Mulyana seusai rapat koordinasi Askot PSSI Kota Bandung di Gedung Asprov PSSI Jabar, Jalan Lodaya, Kota Bandung, Minggu malam 9 Mei 2021.

Yana mengatakan, untuk program tersebut, Askot PSSI Kota Bandung akan terlebih dahulu menggelar rapat exco untuk menentukan berapa jumlah yang dibutuhkannya.

Setelah rapat, tahapan selanjutnya adalah membuat surat pengajuan vaksinasi ke Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat melalui Asprov PSSI Jabar.

Baca Juga: Ditahan Imbang Sevilla 2-2, Real Madrid Gagal Ambil Alih Puncak Klasemen Liga Spanyol

"Kita akan tentukan dulu kebutuhan berapa yang akan menerima vaksin. Setelah itu minta melalui Asprov PSSI Jawa Barat dengan mengajukan ke Dinkes Jabar," ucap Wakil Walikota Bandung tersebut.

Dia menambahkan, vaksinasi perangkat pertandingan sepakbola di Kota Bandung sangatlah penting. Sebab, jika Liga 1 dan Liga 2 sudah diijinkan untuk bertanding maka turunannya seperti kompetisi usia di bawahnya akan ikut dipertandingkan.

"Tentunya jika sudah ada kompetisi sepakbola di daerah kita inginkan semua tetap mengutamakan protokol kesehatan. Dan yang pasti bertahap yakni tidak boleh ada penonton," tuturnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Mingguan 10 Hingga 16 Mei 2021, Capricorn, Aquarius dan Pisces, Ini Dia Soal Cinta dan Karirnya

Tak lupa, Yana Mulyana pun menceritakan mengenai pengalamannya menyaksikan langsung laga semifinal Piala Menpora 2021 saat Persib mengalahkan PS Sleman. Disana, Yana merasakan protokol kesehatan sangatlah ketat.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x