NPCI Kota Bandung Siap Menyukseskan Jawa Barat Juara Umum di Peparnas Papua 2021, Siap Sumbang 60 Medali Emas

- 18 Mei 2021, 21:34 WIB
Ketua Umum NPCI Kota Bandung Adik Fachroji
Ketua Umum NPCI Kota Bandung Adik Fachroji /Miradin/Berita KBB

BERITA KBB- National Paralympic Comittee Indonesia (NPCI) Kota Bandung siap menyukseskan Jawa Barat menjadi juara umum di Peparnas Papua 2021.

Ketua Umum NPCI Kota Bandung Adik Fachroji mengatakan atletnya setidaknya dapat menyumbang 60 medali emas bagi Jabar di Peparnas 2021.

"Insya Allah kita sudah mengakumulasikan dari bidang prestasi bahwa Kota Bandung siap menyumbang 60 medali emas. Kita targetkan bisa lebih dari 50 persen raihan medali Kota Bandung untuk Jawa Barat," ucap Adik seusai silaturahmi dengan wartawan di salah satu restoran, Selasa 18 Mei 2021.

Baca Juga: H-2 Posko THR Ditutup, Kemnaker Ungkap Penanganan 444 Aduan THR

Dia menambahkan, ada beberapa cabang olahraga yang menjadi andalan Kota Bandung untuk mendulang medali emas. Cabor tersebut yakni angkat berat, catur, atletik dan tenis meja.

"Semua cabor kita turunkan untuk membela Jawa Barat. Paling banyak akan turun di angkat berat, catur, atletik hingga tenis meja. Semoga semuanya berjalan lancar," kata Adik.

Menurut dia, untuk memastikan semua berjalan lancar para atlet Kota Bandung sudah siap kembali memperkuat sentralisasi Pelatda. Dimana pasca libur Lebaran, Pelatda Peparnas Papua akan kembali dilakukan pada Senin 23 Mei 2021.

Baca Juga: Keren, Masyarakat Tionghoa Peduli Vaksinasi 14.000 Orang

"Kita akan semakin mematangkan diri. Apalagi nanti Peparnas Papua akan disentralkan di Jayapura,Papua. Jadi hal ini bisa menjadi salah satu keuntungan buat kita," kataya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah