Link Streaming Gratis Timnas Indonesia Melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia Senin 7 Juni 2021 Malam

- 7 Juni 2021, 16:16 WIB
Jadwal Acara TV di SCTV Hari Senin 7 Juni 2021, Ada Laga Vietnam vs Indonesia, Love Story, Badai Pasti Berlalu
Jadwal Acara TV di SCTV Hari Senin 7 Juni 2021, Ada Laga Vietnam vs Indonesia, Love Story, Badai Pasti Berlalu /Tangkapan Layar IG/@sctv

BERITA KBB-Timnas Indonesia akan menjalani laga sengit melawan Vietnam pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Dan untuk mendukung Timnas, maka di akhir ini akan ada link live streaming laga Indonesia VS Vietnam.

Laga Indonesia VS Vietnam akan digelar pada Senin 7 Juni 2021 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pukul 20.45 waktu setempat.

Menurut pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, para pemain tim nasional Indonesia  semakin percaya diri, setelah bermain imbang Thailand 2-2.

Baca Juga: Link Download Game Higgs Domino Island Terbaru Versi V1.70, Caranya Mudah dan Ada Fitur Baru, Semakin Menarik

“Pertandingan pertama melawan Thailand para pemain sudah bekerja keras, jadi sebenarnya laga besok akan lebih sulit daripada sebelumnya. Namun, pemain sudah mulai percaya diri, saya yakin pertandingan nanti melawan Vietnam akan lebih baik,” kata Shin Tae-yong seperti yang dilansir situs resmi PSSI.

Mengenai calon lawan, menurut dia, Vietnam baik dari sisi organisasi permainan.

“Daya juang mereka baik, timnya juga baik, sehingga mendapatkan peringkat satu di grup, saya juga menonton pertandingan mereka sebelumnya, mereka seimbang saat menyerang dan bertahan,” tuturnya.

Baca Juga: VIRAL, Video Pelaku Merampok dan Memperkosa Mahasiswi di Kamar Kos, Makassar, Tengah Diburu Polrestabes

Mengenai cuaca panas yang akan mempengaruhi para pemain, dia mengatakan, “Untuk cuaca panas, bukan hanya tim Indonesia saja yang merasakan, tapi seluruh tim yang ada disini, semuanya merasakan hal yang sama, jadi itu tidak masalah,” katanya. "Dan juga tidak ada pemain yang akan absen besok," ujarnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x