EURO 2020: Belgia Gempur Rusia 3 Gol Tanpa Balas

- 13 Juni 2021, 07:40 WIB
Penyerang Belgia Romelu Lukaku menginspirasi Setan Merah untuk menang 3-0 dalam pertandingan pembuka Euro 2020 melawan Rusia
Penyerang Belgia Romelu Lukaku menginspirasi Setan Merah untuk menang 3-0 dalam pertandingan pembuka Euro 2020 melawan Rusia /

Berita KBB- Penyerang Belgia Romelu Lukaku menginspirasi Setan Merah untuk menang 3-0 dalam pertandingan pembuka Euro 2020 melawan Rusia.

Penyerang Inter melanjutkan performa apiknya sejak musim 2020-21 dan mencetak gol dalam 10 menit sejak laga mulai berjalan, sebelum berlari ke arah kamera TV untuk mengirim pesan kepada Christian Eriksen.

Pemain Denmark itu pingsan di babak pertama pada pertandingan Grup B lainnya antara Denmark dan Finlandia dan Lukaku berteriak: "Chris, Chris, aku mencintaimu!"

Baca Juga: UERO 2020; Eriksen Dianugrahi Star Of the Match oleh UEFA

Thomas Meunier mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-34 dan Lukaku kembali mencetak gol pada menit ke-88, memastikan Belgia mengawali turnamen dengan baik.

Belgia memimpin Grup B dengan selisih gol atas Finlandia, yang akhirnya mengalahkan Denmark 1-0 di Parken Stadium.

Pertandingan di Kopenhagen dilanjutkan setelah para pemain berbicara dengan Eriksen, yang meyakinkan mereka dia baik baik saja.

Editor: Asep Budiman

Sumber: Italian Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x