Euro 2020: Austria Gempur Macedonia Utara 3-1 di Pertandingan Grup C

- 14 Juni 2021, 05:33 WIB
Austria memulai Kejuaraan Eropa mereka dengan cara yang baik, ketika Goran Pandev mencetak gol pertama Makedonia Utara di kejuaraan besar.
Austria memulai Kejuaraan Eropa mereka dengan cara yang baik, ketika Goran Pandev mencetak gol pertama Makedonia Utara di kejuaraan besar. /

Berita KBB - Austria memulai Kejuaraan Eropa mereka dengan cara yang baik, ketika Goran Pandev mencetak gol pertama Makedonia Utara di kejuaraan besar.

Pertandingan Grup C berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Austria, ketika Michael Gregoritsch dan mantan penyerang Inter Marko Arnautovic mencetak gol di babak kedua untuk menyelesaikan skor.

Veteran Pandev menyamakan kedudukan di babak pertama, saat Stefan Lainer mencetak gol pembuka untuk Austria.

Baca Juga: Euro 2020: Belanda 3-2 Ukraina, Gol Dumfries Jadi Penentu Kemenangan

Austria dengan demikian memperoleh 3 poin dan meminpin grup bersama belanda di Grup C,

Kontrak Pandev dengan Genoa berakhir bulan ini, tetapi pemain berusia 37 tahun itu fokus pada tim nasional musim panas ini, dan bersama dengan Aleksandar Trajkovski di lini depan.

Pemain pinjaman Inter Valentino Lazaro masuk dari bangku cadangan untuk Austria, sama seperti mantan penyerang Nerazzurri Arnautovic, tetapi pemain berusia 32 tahun itu masuk dan mencetak gol di babak kedua.

Editor: Asep Budiman

Sumber: Italian Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah