Ditahan Imbang Hungaria 1-1, Prancis Gagal Amankan Tiket ke Babak 16 Besar Euro 2021

- 19 Juni 2021, 23:06 WIB
Prancis masih aman meski diimbangi Hungaria, Sabtu, 19 Juni 2021
Prancis masih aman meski diimbangi Hungaria, Sabtu, 19 Juni 2021 /Instagram @equipedefrance


BERITA KBB- Timnas Prancis gagal menjaga tren kemenangan usai di laga kedua Grup F Ruro 2021 ditahan imbang 1-1 oleh Hungaria di Stadion Puskas Arena di Budapest, Sabtu 19 Juni 2021 malam WIB.

Dengan hasil ini maka Prancis batal mengamankan tiket ke babak 16 besar setelah mengantongi 4 poin hasil dari 1 kemenangan dan sekali imbang. Sebelumnya, Prancis menang tipis 1-0 dari timnas Jerman.

Di laga ini, Hungaria secara mengejutkan unggul lebih dulu lewat gol Attila Fiola atas juara dunia Prancis. Tetapi Antoine Griezmann menyamakan gol sampai kedudukan laga ini berakhir 1-1.

Baca Juga: Rezky Aditya Bantah Punya Anak dari Perempuan Berinisial W

Hasil ini membuat Prancis untuk sementara memuncaki grup ini sampai Portugal yang memenangkan laga pertamanya bertanding melawan Jerman satu jam kemudian. Hungaria kini menduduki peringkat ketiga grup ini setelah mengemas satu poin.

Tuan rumah mendapat pukulan hebat ketika kapten dan pencipta gol mereka yang paling berpengalaman, Adam Szalai, digantikan pada menit ke-26 menyusul masalah pada kepalanya.

Sang striker terlihat limbung namun masih bisa berjalan, dan kemudian menuju lorong stadion.

Tetapi didukung oleh 60.000 penggemarnya yang menyesaki Puskas Arena, Hungaria tetap tampil bersemangat dan bahkan kemudian unggulan pada masa injuri babak pertama.

Baca Juga: Berikut Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru SIMAK UI 2021, Cek Linknya Disini

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah